Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tanda-Tanda Kekasih Anda Sedang Berbohong

Tanda-Tanda Kekasih Anda Sedang Berbohong


Sebuah hubungan cinta yang dimiliki seorang memang tidak selalu bahagia, hal-hal yang buruk pasti akan terjadi pada sebuah hubungan, dan ketika hal buruk yang sedang menimpa hubungan Anda dengan kekasih Anda, biasanya kekasih Anda sedang menyimpan rahasia dan bisa jadi dia berbohong dan merahasiakan sesuatu dar Anda.

Namun meskipun Anda tidak tahu hal apa saja yang dia sembunyikan dari Anda, Anda dapat mengetahui dari sikap dan pembicaraannya.
Jika Anda ingin mengetahui apa yang sedang di rahasiakan sehingga kekasih Anda berani membohongi Anda, berikut ini adalah penjelasan yang dapat mengetahui kekasih Anda sedang membohongi Anda atau tidak. Simak berikut ini..

1. Ragu-ragu saat akan mengatakan sesuatu
  • Jika Anda sedang menanyakan suatu pertanyaan kepada kekasih Anda, namun kekasih Anda menjawabnya tidak langsung dan masih berpikir panjang jika akan menjawab pertanyaan Anda, hal tersebut menandakan bahwa dia sedang berbohong, ragu-ragu saat akan mengatakan atau menjawab pertanyaan dari Anda.
2. Melihat matanya
  • Orang yang jujur biasanya akan lebih percaya diri ketika akan mengatakan sesuatu dab ia akan menatap mata Anda jika Anda memintanya untuk menatap mata Anda. Namun tanda-tanda ketika dia sedang berbohong dia akan merasa takut dan matanya tidak selalu menatap Anda dengan langsung. Kalaupun melihatnya, dia akan tidak fokus dan seperti kebingungan.
3. Reaksinya yang selalu berlebihan
  • Jika Anda sedang bertanya kepada kekasih Anda dan pertanyaan tersebut di jawabnya dia tiba-tiba marah disertai suara yang tinggi, hal tersebut menandakan bahwa dia sedang berbohong kepada Anda, dan biasanya dia menghindar, misalnya mengalihkan perhatian Anda agar topik pembicaraan tersebut teralihkan.
4. Menyentuh wajah dan hidung
  • Ini adalah tanda lain yang terlihat saat dia berbohong. Dia akan menunjukan sikap gelisah, cemas, tanpa sengaja dia lebih gugup, dan tangannya tidak bisa diam dan selalu menyentuh hidung, mulut, ataupun wajahnya meskipun tidak ada yang gatal pada wajahnya.
5. Detak jantungnya dan nafasnya lebih cepat
  • Hal ini adalah tanda medis yang telah menelusuri tanda-tanda seseorang yang berbohong. Hal tersebut di ketahui jika seorang yang berbohong detak jantung dan nafasnya akan lebih cepat karena ia merasa gugup. Jika dia menarik nafas panjang dan berat untuk berbicara, itu tandanya dia sedang membohongi Anda.
Itulah hal-hal yang dapat mengetahui kebohongan seorang, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua, cukup disini informasi dari kami, saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya.

Related Posts:

0 Response to "Tanda-Tanda Kekasih Anda Sedang Berbohong"

Posting Komentar