Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

7 Hal yang Harus di Lakukan di Siang Hari, Agar Mimpi Indah di Malam Hari

7 Hal yang Harus di Lakukan di Siang Hari, Agar Mimpi Indah di Malam Hari 


Setiap orang pasti pernah mengalami namanya mimpi, enath mimpi indah atau pun mimpi buruk. Banyak yang beranggapan bahwa mimpi akan terjadi di kejadian nyata suatu saat nanti, itu menurut pendapat orang. Terkadang mimpi indah malah membuat tidur kita nyenyak dan membuat waktu tidur kita lebih lama namun beda jika kita mimpi buruk malah membuat kita akan terbangun. 

Namun apakah Anda tahu bahwa kegiatan-kegiatan Anda di siang hari memperngaruhi mimpi Anda di malam hari? Bisa saja mimpi buruk atau mimpi indah, jika Anda menginginkan mimpi indah di malam hari mungkin Anda perlu melakukan hal-hal berikut ini 

Inilah 7 Hal yang Harus di Lakukan di Siang Hari, Agar Mimpi Indah di Malam Hari : 

1. Atasi Stress 
  • Hal-hal yang negatif di siang hari bisa mengakibatkan mimpi buruk di malam hari, jika tidak ingin mimpi buruk hindari kegiatan atau selesaikan kegiatan yang membuat stress agar tidak terpikirkan di malam hari. 
2. Jangan Pergi Tidur Saat Perut Lapar 
  • Rasa lapar yang terjadi saat tidur dapat memicu terjadinya tidur yang kurang nyenyak namun juga dapat menimbulkan mimpi yang menarik seperti mimpi makan makanan yang enak dan belum pernah Anda makan. 
3. Mencium Aroma Tertentu 
  • Mencium aroma tertentu seperti mencium aroma bunga mawar dapat memicu terjadi mimpi indah sementara jika mencium aroma sulfur terlalu sering akan menimbulkan mimpi buruk di malam hari menurut beberapa studi. 
4. Jangan Menakuti Diri Sendiri 
  • Menakuti diri sendiri seperti menonton film horor atau bercerita tentang makhluk halus secara tidak sadar dapat memicu tercipta cerita dan khayalan-khayalan di dalam otak kita. Sebaiknya sebelum tidur kita memikirkan hal-hal yang positif atau memikirkan hal-hal yang menyenangkan. 
5. Makan Keju 
  • Menurut sebuah studi makan keju seperti keju cheddar dapat menimbulkan tidur yang tenang dan bermimpi indah di malam hari, kebalikannya jika Anda makan keju biru malah menghasilkan mimpi yang aneh dan buruk 
6. Mengambil Kelas Musik 
  • Jika Anda adalah seorang senang musik dan melakukan kegiatan dengan musik setiap harinya akan membuat mimpi Anda di malam hari cenderung indah, ini menurut sebuah studi di Italia. 
7. Posisi Tidur 
  • Ini hal yang paling penting, sebelum tidur cobalah untuk mengatur posisi tidur seperti posisi menghadap ke sisi kanan akan menimbulkan mimpi yang indah namun sebaliknya jika kita tidur menghadap ke sisi kiri. 
Itulah beberapa tips yang bisa saya berikan kepada Anda, entah Anda mau percaya atau tidak itu kehendak masing-masing pembaca tentunya. Terimakasih telah berkunjung

Related Posts:

0 Response to "7 Hal yang Harus di Lakukan di Siang Hari, Agar Mimpi Indah di Malam Hari "

Posting Komentar