Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

6 Titik Tubuh Paling Tepat Untuk Menyemprotkan Parfum

6 Titik Tubuh Paling Tepat Untuk Menyemprotkan Parfum


Hai guys kali ini kita akan berbagi informasi seputar parfum, Anda pastinya ingin sekali memiliki parfum yang mahal dengan aroma yang lembut dan tahan lama selama di pakai seharian. Namun hal itu bukanlah cara yang tepat bagi saya, tidak hanya parfum yang mahal yang bisa tahan lama setelah di pakai seharian, parfum yang biasa-biasa saja juga bisa tahan lama hingga seharian seperti parfum-parfum yang mahal, hal itu bisa terjadi dikarenakan titik penyemprotan parfum yang tidak sembarangan. Parfum jika disemprotkan ke titik-titik tertentu akan menjadi tahan lama dan tidak mudah hilang. Berikut ini kami akan memaparkan 6 Titik Tubuh Paling Tepat Untuk Menyemprotkan Parfum. Simak saja deh ulasan berikut ini.

  1. Belakang Telinga

    Seperti pergelangan tangan, area belakang telinga adalah titik denyut nadi, sehingga pembuluh darah lebih dekat dengan kulit, yang memancarkan kehangatan, sehingga aroma parfum akan lebih tahan lama.

  2. Rambut

    Helai rambut Anda, telah dipercaya dapat membuat aroma parfum lebih tahan lama dibandingkan dengan kulit Anda. Namun lebih berhati-hatilah dalam pemakaian, karena alkohol dapat membuat rambut Anda menjadi kering, jadi lebih baiknya Anda menyemprotkan parfum disisir, kemudian gunakan sisir tersebut untuk menyisir rambut.

  3. Lipatan Siku

    Area ini juga area titik denyut nadi, namun lebih baik dibanding pergelangan tangan. Catatan : sebelum memakai parfum, pastikan Anda sudah melembabkan kulit Anda dengan moisturizer.

  4. Pusar

    Kalau yang ini sudah jelas, karena bagian tubuh ini hangat, dan karena tersembunyi di balik baju, akan menyebarkan aroma layaknya aroma alami dari tubuh Anda.

  5. Bagian Bawah Punggung

    Chandler Burr, seorang ahli parfum ini berpendapat bahwa menyemprotkan parfum di bagian bawah punggung, antara kulit dan baju Anda, akan membuat tubuh Anda menyebarkan aroma parfum tersebut saat Anda berjalan, jadi seolah-olah itu adalah wangi alami tubuh Anda, karena aromanya tidak langsung menusuk orang-orang yang ada disekitar Anda, jika parfum Anda parfum yang biasa dan tidak mahal, lebih baiknya disemprotkan 2 kali.

  6. Lipatan Lutut

    Lipatan lutut juga merupakan area titik denyut nadi, bagian bawah tubuh Anda yang dapat menyebarkan aroma parfum, dan parfum akan tahan lama jika disemprotkan ke titik tersebut.

Related Posts:

1 Response to "6 Titik Tubuh Paling Tepat Untuk Menyemprotkan Parfum"