Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Alasan Pria Tidak Suka Melihat Wanita Menangis

Alasan Pria Tidak Suka Melihat Wanita Menangis


Wanita adalah manusia yang lemah di bandingkan dengan pria, wanita yang menangis bisa diartikan bahwa wanita tersebut sudah tidak bisa menghadapi masalah yang menimpanya. Namun ada juga yang menangis karena apa yang di inginkan menjadi kenyataan.
Ada banyak macam jika wanita menangis, wanita menangis bisa juga karena kebahagian, kesedihan, kekecewaan, dan bahkan mengingat masalalu. Kebanyakan pria di dunia ini dididik agar tidak menangis, maka dari itu kebanyakan pria bingung, kenapa wanita sering menangis. Pria bahkan terang-terangan mengatakan bahwa ia tidak suka jika melihat wanita menangis. Terutama terhadap pasangan pria tersebut. Dan berikut ini adalah alasan pria tidak suka melihat wanita menangis, simak ulasannya..

1. Tidak tahu apa yang harus dilakukan

  • Jika pria melihat wanita menangis, si pria akan menjadi canggung, si pria tidak tahu apa yang harus dilakukannya. Terkadang pria benar-benar memeras otaknya hanya untuk berpikir bagaimana caranya menghentikan agar wanita tersebut berhenti menangis. Jika hal yang dilakukannya tidak berhasil, pria akan merasa gagal. Pria adalah manusia yang tidak pernah menangis, jadi mereka tidak tahu bagaimana cara menanganinya.
    Maka dari itu, buat para wanita jangan terlalu sering menangis di depan pria. Menangis adalah hal yang normal bagi para wanita, namun pastikan untuk tidak terlalu sering menangis.

2. Terlihat jelek ketika wanita menangis
  • Di dalam kehidupan yang nyata, secantik apapun wanita akan terlihat jelek di saat wanita tersebut menangis. Matanya menjadi bengkak, merah, dan terkadang make up seperti eyeliner, maskara akan terlihat seperti noda hitam pada wajah. Sehingga wajah akan terlihat jelek, pria biasanya tidak suka jika wanita mengalami hal seperti ini, kebanyakan juga si pria menjadi ilfeel.
3. Takut jika wanita menjadi lemah
  • Menangis itu adalah tidakan wanita yang sudah biasa, terkadang pria merasa lebih kuat dan berguna ketika bisa memeluk wanita yang menangis dalam pelukannya. Akan tetapi pria akan berpikir jika wanita yang sering menangis karena tidak bisa menghadapi masalah yang dimilikinya, pria akan bertanya-tanya seberapa besar keberanian dan semangat wanita tersebut jika menghadapi masalahnya sendiri. Untuk beberapa hal, pria ingin memiliki wanita yang kuat dan pemberani, karena pria tidak akan bisa ada dalam 24 jam berikutnya.
4. Membuat pria merasa malu
  • Jika wanita sedang menangis di tempat yang tertutup pria mungkin tidak merasa keberatan, namun jika wanita menangis di depan umum saat bersama si pria, bagi seorang pria dia akan merasa malu karena mereka telah membuat wanita menangis di sampingnya.
5. Merasa di manfaatkan
  • Kebanyakan pria berpikir bahwa menangis adalah senjata utama dari wanita untuk membuat keinginannya menjadi nyata. Hal ini tidak di sukai pria karena air mata wanita adalah kelemahan seorang pria, pria akan lebih berpikir jika wanita tersebut menangis secara tiba-tiba, pria akan merasakan bahwa dia telah dimanfaatkan oleh tangisan wanita tersebut.

Related Posts:

0 Response to "Alasan Pria Tidak Suka Melihat Wanita Menangis"

Posting Komentar