Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Messi dan Argentina Kembali Gagal, Apakah Argentina Raja Runner up?

Messi dan Argentina Kembali Gagal, Apakah Argentina Raja Runner up?


Juara baru Copa America 2015 sang tuan rumah Chile mengalahkan Argentina lewat drama adu pinalti, diwaktu normal kedua tim saling menggempur untuk mendapatkan goal, namun diwaktu normal tidak ada goal yang tercipta. Pertandingan final yang diselenggarakan di Stadion Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos Minggu pagi berjalan dengan seru dan keras 

Chile sebagai tuan rumah langsung menekan pertahanan Argentina sejak babak pertama . Namun , Argentina juga tidak memberikan peluang kepada Chile untuk masuk kepertahanannya, sehingga pertandingan menjadi sangat sengit . 

Chile mendapat peluang melalui Eduardo Vargas , Arturo Vidal , dan Jean Beausejour namun peluang tersebut dapat digagalkan oleh Sergio Romero kiper utama Argentina , Argentina juga tak mau ketinggalan lewat Sergio Aguero tandukannya berhasil Ditepis kiper Barcelona Claudio Bravo.

Pada menit 29 pemain MU Angel Di Maria harus ditarik keluar karena mengalami cidera Hamstring dan digantikan oleh Ezequiel Lavezzi . Pemain yang baru masuk itu mendapat peluang dari tendangan kerasnya di massa injury time namun lagi-lagi Bravo apat menepisnya . Akhir babak pertama tak ada yang mampu mengubah papan score .

Babak kedua Chile semakin bersemagat untuk menggempur pertahan Argentina , sementara itu Argentina juga berusaha keras untuk melakukan serangan balik disela-sela gempuran Chile . Chile nyaris saja mengubah score dimenit ke-83 tendangan voley memutar Alexis Sanchezhanya melebar dari gawang .

Sampai wasit meniup peluit akhir pertandingan tak ada gol yang tercipta dan dilanjutkan babak extra time . Namun diwaktu 2X15 menit itu kedua tim juga tidak dapat menghasilkan goal dan pertandingan harus dilanjutkan dengan drama adu pinalti .


Namun , Argentina harus kandas karena kalah dengan Chile dengan score 4-1 . Dari 3 algojo Argentina hanya Lionel Messi yang mampu menembus gawang yang dikawal Bravo , sementara 4 penendang Chile berhasil melesatkan semua tendangan ke gawang Sergio Romero .


Akhirnya Chile berhasil merebut trovi Copa America 2015 untuk pertama kalinya dalam sejarah . Ini sngat berkesan karena Chile juara saat menjadi tuan rumah .

Related Posts:

0 Response to "Messi dan Argentina Kembali Gagal, Apakah Argentina Raja Runner up?"

Posting Komentar