Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Ciri-Ciri Pria Yang Serius Mencintai Anda

Ciri-Ciri Pria Yang Serius Mencintai Anda


Jika wanita sedang jatuh cinta akan akan terlihat dengan perubahan tingkah laku dan pancaran auranya . Seperti raut mukanya akan lebih cerah dan memukau . Tetapi gaes bagaimana dengan pria ? . Bagaimana ciri-cirinya ? . Anda harus megetahui hal penting ini , agar Anda dapat memutuskan apa yang harus Anda lakukan . Berikut ini ciri-ciri priaserius mencintai Anda 

1. Sikapnya Yang Baik Sangat Menyentuh Batin 
  • Ada beberapa hal baik yang dilakukan seorang pria untuk embuat sang wanita senang . Tetapi terkadang ada beberapa hal yang membuat perasaan 'tersentuh' . Saat itulah pria melakukan pengorbanan untuk Anda . Perlu Anda ingat seorang pria tak akan mudah mengorbankan hidupnya untuk sesuatu yang tidak benar-benar penting .
2. Dia Semakin Hari Semakin Dewasa 
  • Jika pria sedang jatuh cinta , dia juga akan mengalami pendewasaan secara otomatis . Hal itu karena si pria tak hanya jatuh cinta , dia juga berpikir membawa masa depan seseorang bersamanya . Jadi Anda jangan heran jika hari demi hari pacar Anda akan berubah sifatnya .
3. Terkadang Pria Serius itu Tidak Romantis 
  • Pria yang sedang serius duarius mencintai Anda terkadang tidak memiliki sifat romantis . Dia tak pernah mengatakan kata-kata indah atau memberi bunga untuk membuat Anda melayang. Si pria sudah mulai berpikir bahwa itu bukanlah patokan untuk membahagiakan wanita . Namun seorang pria yang serius akan selalu memanjakan kasihnya dengan caranya sendiri . 
 4. Tidak Akan Membiarkan Anda Berkorban 
  • Dalam percintaan memang akan berkorban satu sama lain , namun pria sejati umumnya akan mencegah Anda untuk berkorban untuk hal-hal yang tidak perlu . Contoh dia mengeluarkan uang untuk kencan dan lain sebagainya . Namun bukan menjadikannya 'ATM' berjalan , jika Anda berpikir seperti itu berarti Anda salah bersar . Karena pria ini akan membawa Anda untuk sama-sama belajar tentang cinta yang sebenar benarnya .
5. Tanpa Anda Dia Hampa 
  • Ini bukan gombalan belakang gaes , karena seorang pria selalu butuh seorang wanita dalam hidupnya . Memang Anda tk mungkin bersama dia setiap saat dan setiap waktu . Namun pria ini tak akan bisa jauh jauh dengan waktu lama . Dengan kata lain dia akan menghubungi Anda setiap harinya 
6. Dia Jujur dan Mau Berbagi 
  • Salah satu ciri pria serius adalah menjadikan Anda sebagaian dari hidupnya . ereka mau berbagi sekecil apapun itu , memberi masukan , dan menerima perubahan . 
7. Masalah Diselesaikan Dengan Solusi 
  • Saat Anda dan dia menerima masalah , dia tak hanya memprtahankan opini , namun dengan senang hati memikirkan solusinya bersama sama . Pria seperti ini tau bagaimana cara  mempertahankan hubungan karena cinta . Bukan hanya untuk menjadi pria yang mendominasi hubungan .
Tapi perlu Anda ingat juga tak ada sosok pria yang sempurna . Tetap pastikan pria Anda mencintai Anda dengan serius . Semoga pria Anda memiliki salah satu sikap diatas . Goodluck For Your Love . 

Related Posts:

0 Response to "Ciri-Ciri Pria Yang Serius Mencintai Anda"

Posting Komentar