Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

7 Daun Ajaib Ini Dapat Merawat Kecantikan Anda

7 Daun Ajaib Ini Dapat Merawat Kecantikan Anda


Sering kali kita mendengar jika ingin cantik harus merawat wajah dengan produk-produk dari dokter yang katanya sudah dipercaya akan membuat wajah Anda semakin cantik. Akan tetapi hal tersebut memanglah benar-benar ada efeknya, namun hal tersebut biasanya ada juga yang gagal dalam pemakaian produk-produk tersebut.

Kali ini kami akan berbagi informasi bahwa menggunakan daun-daunan juga dapat membuat wajah Anda terlihat cantik. Jika ingin mengetahui daun-daunan apa saja yang dapat digunakan untuk merawat kecantikan Anda. Simak berikut ini.

  1. Daun mint

    Hancurkan segenggam daun mint di dalam mangkuk, setelah itu tambahkan satu sendok makan madu. Langsung oleskan campuran tersebut kedalam pori-pori besar Anda. Tips ini dapat membuat wajah Anda bersih dan dapat mengencangkan pori-pori.

  2. Daun basil

    Daun basil adalah daun sehat yang dapat digunakan untuk kecantikan Anda. Daun basil ini dapat menghilangkan komedo, cara menggunakan daun ini cukup membasahi atas daun lalu tempelkan ke komedo pada wajah Anda selama 6 menit, jika sudah kering langsung bilas dengan air.

  3. Daun salam koja

    Daun ini dapat mempercepat pertumbuhan rambut. Namun Anda juga bisa menggunakan daun ini untuk menghilangkan bintik-bintik gelap. Cara menggunakan daun ini, ambilah segenggam daun salam koja ini kemudian rebus, tambahkan sejumput bubuk kunyit. Setelah itu tiriskan daun dan gunakan airnya untuk membasuh wajah Anda.

  4. Daun neem atau nimba

    Air neem sangat berguna bagi Anda untuk mandi sekali dalam seminggu. Cara ini dapat menghilangkan jerawat pada tubuh, mendinginkan tubuh, dan meningkatkan kulit.

  5. Daun ketumbar

    Daun ketumbar dapat di gunakan untuk merawat kulit yang kering. Caranya ambilah segenggam daun ketumbar, menggilingnya untuk dibuat pasta, tambahkan sedikit madu dan 2 tetes jus lemon. Campuran ini kemudian di oleskan pada kulit yang kering, ulangi proses ini selama seminggu sekali, dan wajah Anda akan terhindar dari kulit yang kering.

  6. Daun kelabat

    Daun kelabat ini dapat mengobati noda membandel, cara menggunakan, buatlah daun ini seperti pasta tebal, tambahkan 2 tetes air mawar, lalu oleskan ke wajah, tunggu selama 15 menit, kemudian bilas menggunakan air mawar.

  7. Daun sirih

    Untuk membuat kulit Anda bersinar, buatlah pasta dengan segenggam daun sirih, kemudian tambahkan santan untuk pasta dan menerapkannya kewajah Anda untuk meningkatkan kilau kulit. Namun, ini bukanlah hal yang baik untuk kulit yang sensitif.
Itulah 7 daun ajaib yang dapat membuat wajah Anda cantik sempurna dan hal tersebut adalah cara yang sangat alami. Patut di joba bagi para wanita. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua.

Related Posts:

0 Response to "7 Daun Ajaib Ini Dapat Merawat Kecantikan Anda"

Posting Komentar