Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

WhatsApp Bisa Dipakai Tanpa Koneksi Internet? Ini Jawabannya

WhatsApp Bisa Dipakai Tanpa Koneksi Internet? Ini Jawabannya 


Aplikasi pesan singkat seperti WhatsApp, Blackberry Mesengger, Line atau masih banyak yang lain memang saat ini sangat di gandrungi oleh banyak orang, mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Mungin karena fitur yang keren dan cepat membuat Aplikasi pesan singkat saat ini sangat di gemari pengguna telfon pintar. 


WhtasApp adalah salah satu aplikasi pesan singkat yang terbaikd dari pada aplikasi lainnya, namun baru-baru ini berbedar kabar bahwa WhatsApp bisa di gunakan tanpa koneksi internet, dan kabar itu beredar di pesan bagi Anda pengguna WhatsApp mungkin Anda mengertahuinya, memang pesan itu menarik perhatian karena pesan itu menawarkan WhatsApp tanpa koneksi internet. 

Pesan tersebut berisi ajakan para pengguna WhatsApp melakukan aktivitas layanan WhatsApp bebas koneksi di tautan www.WhatsappNoData.com, jika Anda salah satu orang yang pernah mendapat pesan seperti itu jangan tergoda untuk membuka link nya karena jika Anda membukanya Anda akan di arahkan website yang menjebak Anda dan akan memberikan akan pesan spam.

Website tersebut dinyatakan sebagai website palsu. Pertamanya Anda akan di minta untuk mengisi kolom yang ada dalam website itu, kemudian setelah mengisikan nomor telpon Anda, Anda akan di ajak untuk meng-invite dua belas kontak dan tiga grup yang ada di WhatsApp Anda. 

Jika Anda terlanjur mengisi itu semua, maka nama kontak yang telah di daftarkan akan menerima pesan spam serupa. Jadi, waspadalah bila Anda mendapat pesan ini jangan mudah terdoga dengan hal-hal yang sebenarnya merugikan itu. Dan sebenarnya tawaran bebas koneksi dari WhatsApp memang tidak benar adanya. 

Related Posts:

0 Response to "WhatsApp Bisa Dipakai Tanpa Koneksi Internet? Ini Jawabannya"

Posting Komentar