Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

10 Bagian Tubuh Pria Yang Disukai Wanita

10 Bagian Tubuh Pria Yang Disukai Wanita


Penampilan merupakan hal yang penting bukan . Apalagi bentuk tubuh yang sensasional membuat oarang memperhatikan dan menyukai kita . Kali ini kita akan membahas tetang bagian tubuh pria yang kaum hawa sukai . Apakah macho , tinggi besar dll , tergantung selera kalian . Tetapi bagian tubuh mana yang kalian sukai dari seorang pria ? Terungkap dari sebuah surve 100 wanita ada 10 bagian tubuh pria yang membuat wanita tergila gila . Mau tau yang mana ? simaklah artikel berikun ladies .

1. Bokong
  • Tidak jauh beda dengan kaum pria , ternyata sebagian wanita juga tergila gila dengan bokong pria . Beberapa wanita menyatakan bentuk bokong pria yang "setengah bulat" , dan " sedikit ber belok"
2.  Mr. P
  • Surve mengungkapkan para cewek tidak mengkhususkan pada ukuran Mr. P ini . Tetapi lebih mementingkan daerah disekitar Mr.P . Seperti warna kulit Mr.P yang profosional , tidak terlalu berurat , tidak terlalu panjang , tidak terlalu pendek , tebal dan disarankan menjaga kesehatan Mr.P sehingga tidak menimbulkan aroma yang menyengat bagi penciuman wanita.
3. Perut
  • Tak mengherankan sebagaian cewek menyukai bentuk perut pria yang rata . Beberapa cewek tidak menginginkan perut yang berotot , tetapi perut rata lebih baik .
4. Pinggul
  • cewek memiliki pinggul kecil terlihat lebih baik . Tetapi , ternyata cewek lebih suka cowok yang berpinggul sempit . Karena bisa melakukan jepitan saat berhubungan intim . 
5. Tangan
  • Dalam hasil surve menyatakan tangan seorang pria mengatakan tentang dirinya . Intinya cewek suka menjilat jari-jari pria kerena itu tangan pria harus selalu bersih dan sehat .
6. Lidah
  • Salah satu lemampuan pria yang dikagumi adalah kemampuan menggunakan lidah . Banyak wanita yang berkata baha lidah adalah otot terkuat dalam tubuh yang masih diperdebatkan sampai saat ini . Lidah berfungsi saat berciuman , oral sex , dan banyak lagi peranan dari lidah .
7. Bibir
  • Wanita menyukai bentuk bibir yang penuh , hal itu tak hanya sebagai daya tarik estetis melainkan suatu yang lebih intim yang dapat dilakukan bersama . Tetapi sebagian wanita memiliki tipe yang berbeda . Sebagaian besar menyukai bentuk bibir yang tebal bagian bawah .
8. Otot lengan
  • Otok lengan yang berisi tidak menggambarkan kekuatan . Juga mencerminkan perawatan yang baik . Seperti juga dada , wanita senang melihat otot becips saat menggunakan sweater/T-Shirt 
9. Dada
  • Pada umumnya semua pria menyukai bentuk dada wnita yang seksi . Begitu juga wanita memiliki selera yang sama .  Sebagain besar cewek menyatakan penasaran seperti apa bentuk dada pri saat mengenakan sweater/T-Shirt yang melekat pada tubuh pria . 
10. Bahu
  • Sebagaian besar wanita dalam surve menyatakan menyukai bahu yang lebar . Itu menandakan kekuatan dan maskulinitas .
Nah sekarang bagian mana yang Anda sukai ?

Related Posts:

0 Response to "10 Bagian Tubuh Pria Yang Disukai Wanita"

Posting Komentar