Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Cara Ampuh Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami

Cara Ampuh Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami

 
Hai guys, kali ini kami akan mengajak Anda untuk mengintip Cara Ampuh Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami. Bagi Anda yang susah menghilangkan karang gigi jangan khawati.
Karang gigi sudah pasti akan menjadi masalah bagi semua orang, apalagi jika karang gigi tersebut tidak dapat di hilangkan atau susah hilangnya. Jika karang gigi tidak dihilangkan akan berakibat fatal pada kesehatan gigi Anda. Maka dari itu Anda harus tau cara ampuh menghilangkan karang gigi bagi Anda yang tidak bisa menghilangkan karang gigi yang telah mengganggu penampilan dan kesehatan gigi Anda.

  1. Mengonsumsi Buah Apel

    Di dalam buah apel terdapat kandungan serat yang telah dipercaya dapat menghilangkan karang gigi yang menempel pada gigi Anda.

  2. Cengkih dan Daun Sirih

    Cara ini termasuk cara tradisional yang sudah dipercaya mampu menghilangkan karang gigi yang menempel dan cara ini sudah di buktikan oleh orang-orang pada zaman dulu.
  3. Menggunakan Batu Merah

    Cara ini juga termasuk cara tradisional sekaligus cara yang ekstrem yang dapat dilakukan semua orang pada zaman dahulu untuk menghilangkan karang gigi. Caranya gosokkan batu merah yang sudah dihaluskan pada gigi, karang gigi akan hilang dalam waktu yang singkat.
  4. Menggosok Gigi Sebanyak 3 Kali Dalam Sehari

    Cara ini juga bisa menghilangkan karang gigi yang menempel, Anda harus selalu rutin menggosok gigi di pagi hari, lalu setelah makan siang, dan sebelum tidur harus menggosok gigi.

Related Posts:

0 Response to "Cara Ampuh Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami"

Posting Komentar