Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

3 Orang Indonesia yang di Takuti di Dunia

3 Orang Indonesia yang di Takuti di Dunia 


Indonesia adalah salah satu negara dengan tingkat penduduk yang cukup tinggi di dunia, namun kenapa dengan banyaknya penduduk Indonesia malah membuat Indonesia tidak makmur sebetulnya semakin banyak penduduk semakin banyak orang yang cerdas dan pintar. Contoh dari negara yang memanfaatkan jumlah penduduk yang banyak untuk memajukan negara nya adalah China dengan banyak penduduk malah membuat China semakin maju.

Kenapa Indonesia tidak bisa seperti itu? Sebetulnya orang Indonesia juga memiliki kecerdasaan yang lumayan di banding negara di Asia namun karena kurang di eksplorasi atau karena pemikiran orang Indonesia yang mempunyai slogan "pokoknya dapet uang lah" membuat Indonesia tidak maju-maju, namun juga ada banyak orang cerdas di Indonesia dan di takuti karena kecerdasaan.

Berikut ini daftar orang Indonesia yang di takuti di dunia : 

1. Ir. Soekrano

  • Presiden pertama kita lah yang menjadi orang yang paling berjasa dalam melambung nama Indoneisa di mata dunia yang membuat banyak orang tahu tentang Indonesia dan membuat Indonesia sejajar dengan negara lain contohnya saja saat kemimpinan Soekarno Indonesia berani keluar dari PBB dan melawan Amerika, kita tahu pada saat itu Amerika adalah negara yang besar namun Soekarno tidak pernah takut. Dari sinilah banyak orang yang tahu bahwa Soekrano adalah pemimpin yang tegas dan patut di takuti, saking takutnya negara-negara berusaha untuk menjatuhkan Soekrano namun selalu gagal.
2. Jim Geovedi 

  • Mungkin banyak yang belum tahu siapa Jim Geovedi, Jim adalah seorang Hacker kenamaan Indonesia yang sudah terkenal namanya di mata dunia dan menjadi salah satu Hacker yang di paling di takuti di dunia, kenapa bisa di takuti? Karena dia pernah mengatakan ada seorang kliennya yang ingin menguji keamanan satelit dan Jim berhasil menggerakan satelit meskipun tidak berada dalam control room, bagaimana? Hebat bukan orang Indonesia ini yang menjadi salah satu orang Indonesia yang di takuti di dunia
3. Rudy Hartono 

  • Bulu tangkis adalah olahraga yang melambungkan nama Indonesia di mata dunia sejak dahulu, sudah tersohor di seluruh penjuru dunia bahwa Indonesia memang memiliki pemain bulu tangkis yang hebat contohnya saja dari Rudi Hartono, Rudi menjadi pemain bulu tangkis yang sangat membanggakan Indonesia dalam sejarah oahrraga Indonesia, dengan perpaduan kecapatan dan pukulan keras membuat Rudi sangat di takuti lawannya. Pemain siapa pun lawannya jika bertemu dengan Rudi Hartono kemungkinan tidak akan menang terbukti Rudi Hartono menyabet gelar All England sebanyak 8 kali dan 7 kali berturut-turut hingga saat ini tidak ada satu pun pemain dari berbagai dunia yang bisa menyamai prestasi Rudi Hartono
Itulah beberapa daftar orang Indonesia yag paling di taktui di dunia, sekarang pun sebenarnya masih banyak orang hebat-hebat dari Indonesia namun permasalahannya sekarang adalah kurang mengharagainya terhadap bangsa sendiri yang membuat banyak orang hebat malas menjadi warga Indonesia dan menjadi warga negara lain itu karena mereka telah membanggakan nama Indonesia di dunia namun tidak pernah di hargai di negeri sendiri, maka dari itu mulailah untuk mengharagai karya dari anak bangsa mu sendiri.

Related Posts:

0 Response to "3 Orang Indonesia yang di Takuti di Dunia "

Posting Komentar