Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Warga China Goreng Telur di Jalanan, Karena Suhu yang Mencapai 50 Derajat

Warga China Goreng Telur di Jalanan, Karena Suhu yang Mencapai 50 Derajat


Di Xi'an, China akhir-akhir ini sedang mengalami cuaca yang ekstrem terbukti suhu di Xi'an kini mencapai hingga 50 derajat celcius. Namun cuaca ekstrem tidak membuat warga Xi'an kebingungan, malah membuat warga melakukan hal yang unik yakni menggoreng telur di jalanan kota Xi'an. 


Matahari memanaskan suhu dijalan hingga mencapai 50 derajat celcius, dan membuat warga penasaran ingin mencoba efektivitas tanahnya terbukti tanah yang di ubah menjadi wajan itu dapat membuat telur matang selama 20 menit, hingga beberapa koki amatir mencoba untuk memasak udang. 


Selain itu ada juga warga di Flaming Mountain yang membuat telur orak-arik, suhu permukaan yang tercatat paling tinggi hingga 75 derajat celcius pada siang hari. "Temperatur yang tinggi di perkirakan berlangsung pekan ini di Shanggai, China. Memasuki titi tertinggi pada musim panas. Za merkuri diperkirakan akan melebihi 35 derajat Celcius setiap hari pada hari kerja sepekan ini, dengan suhu maksimal mencapai 38 derajat" lapor Shanghai Daily. 


Related Posts:

0 Response to "Warga China Goreng Telur di Jalanan, Karena Suhu yang Mencapai 50 Derajat"

Posting Komentar