Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Ciri Ciri Cewek Super PHP , Apakah Anda Termasuk ?

Ciri Ciri Cewek Super PHP , Apakah Anda Termasuk ?


Hal apa yang ladi gandrung di dunia percintaan ? kalau gak ngantung , friendzone , ya PHPyang menjadikan Anda kesal dan kecewa . PHP atau pemberian harapan palsu ini tak hanya kebanggaan bagi kaum adam . Ets , tetapi kaum hawa juga suka menebar PHP dimana mana . 

Ini fakta bukan opini . Ada beberapa wanita mengaku bahwa dia suka mempermainkan pria yang mengejarnya . Tetapi ada juga yang mengaku bahwa dia tak melakukan hal yang memberi harapan ke pada si pria .

Apakah Anda termasuk cewek yang super PHP pada kaum adam ? berikut ini pembahasan dari kami . Mohon disimak dengan baik .

1. Tahu ada pria yang menyukai 
  • Kaum hawa yang sengaja melakukan PHP biasanya sadar bahwah ada pra yang mengejarnya . Mencoba memberikan sebuah harapan untuk mengetahui sberapa keseriusan pria tersebut . Tetapi juga ada wanita yang terus berlanjut dengan PHP tanpa kejelasan . 
2. Tetap menempel walau tidak suka 
  • Hmm ini sedikit berbahaya . Biasanya wanita memanfaatkan situasi spesial ini , yaitu membiarkan pria yang menyukainya tetap didekatnya . Tetapi wanita itu sendiri tidak suka apalagi mencintainya . Entah untuk pamer bahwa si pria menyukainya atau masih bingung membuka hati , dan yang lebih parah lagi memanfaatkan pria itu untuk kepentingan pribadi ?
3. Bingung dengan diri sendiri 
  • Seperti yang sebelumnya , wanita secara tidak sengaja memberikan harapan palsu kerana belum menentukan suka atau tidak kepada pria tersebut . Wanita seperti ini biasanya tidak bisa move on dari hubungan yang sebelumnya , atau trauma dengan sebelumnya atau hallain . Hal ini wanita butuh waktu lama untuk membuka hatinya dan membuat pria berkesan PHP banget .
4. Lebih suka bersahabat dari pada jadian 
  • Wanita PHP sering kali merasa lebih nyaman bersahat dengan teman prianya dari pada jadian . Sehingga sang wanita ini tidak bisa menghentikan perhatian sang prria ataupun menjauh karena memang merasa nyaman dengan hubungan tanpa status . Sebagaian wanita menyatakan pacaran itu hanya akan membatasi sikap , sedangkan persahabatan membuat wanita bebas jadi dirinya sendiri .
5.  Dekat dengan banyak pria 
  • Bila ada wanita yang sengaja melakukan tindakan PHP ini , akan nampak caranya memperlakukan pria . Wanita akan tak keberatan dekat dengan banyak pria . Selama belum ada status .Membuat rasa larangan yang ada menghilang dan memilih pria yang dirasa cocok dengannya . Memang tidak salah tapi hal ini membat wanita dicap playgirl .
Apakah ciri-ciri diatas ada yang menusuk hati sista ? bertobatlah hehehe :p 

Related Posts:

0 Response to "Ciri Ciri Cewek Super PHP , Apakah Anda Termasuk ?"

Posting Komentar