Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

6 Kota di Indonesia Pemilik Wanita Tercantik

6 Kota di Indonesia Pemilik Wanita Tercantik


Wanita adalah makhluk tuhan yang di ciptakan sangat indah dan patut untuk di junjung tinggi derajatnya, setiap wanita di dunia pasti ingin tampil di cantik di hadapan siapa pun entah memang wanita itu cantik alami atau dengan cara lain tentunya semua wanita ingin tetap tampil cantik, itu memang sudah menjadi kodrat wanita untuk menjadi cantik.


Wanita Indonesia juga menduduki daftar wanita cantik di dataran Asia loh, wanita Indonesia juga sudah terkenal di seluruh dunia memiliki wajah yang manis dan menawan. Tentu ladies harus bangga dong menjadi wanita Indonesia, namun ini keunggulan yang lebih membuat wanita Indonesia terkenal di mata dunia, dengan beragamnya suku dan ras di Indonesia membuat wanita di Indoensia memiliki kecantikan yang beragam dengan ciri-cirinya masing.

Inilah daftar kota di Indonesia yang memiliki wanita tercantik : 

1. Bandung

  • Sudah terkenal di Indonesia bahwa Bandung memang gudangnya wanita cantik, dari yang masih SMA hingga dewasa, wanita Bandung memang "geulis" kata cantik dalam bahasa sunda. Kalau Anda tidak percaya coba deh muter-muter kota Bandung di tempat-tempat nongkrong anak hits Bandung pasti banyak sekali teteh-teteh "geulis"
2. Medan 
  • Medan adalh kota di utara pulau Sumatra yang berdarah Melayu, sudah terkenal dong gimana cantiknya wanita Melayu dengan wajah yang manis dan kulit sawo matangnya ini juga ada di kota Medan. Pesona wanita Medan memang tidak ada dua nya di pulau Sumatra
3. Manado 
  • Manado gak hanya terkenal dari pantainya yang cantik-cantik loh namun juga wanita nya yang juga cantik, paras yang tegas namun tetap terlihat cantik membuat wanita Manado memiliki ciri khas tersendiri untuk wanita cantiknya 
4. Pontianak 
  • Kota yang berada di pulau kalimantan ini juga mencantumkan namanya dalam daftar kota pemilik wanita tercantik di Indonesia ini. Banyak wanita keturunan China di Pontianak namun dengan perpaduan Indonesia dengan China malah menambah paras cantik wanita Pontianak.
5. Surabaya 
  • Mungkin karena walikota Surabaya yang cantik dan terbaik sedunia membuat wanita Surabaya juga ikut cantik-cantik juga kali yah, wajah yang oriental namun dengan logat Surabaya yang kental membuat daya tariknya bertambah kuat.
6. Jakarta 
  • Di Ibukota lah memang stock wanita cantik Indonesia berkumpul, dengan gaya hidup di Ibukota yang semakin urban membuat wanita-wanita Jakarta juga semakin cantik dan menarik di pandang. 
Wanita Indonesia memang terkenal dengan kecantikan terbukti dari beragam daerah yang mempunyai wanita cantik dan memiliki daya tarik tersendiri. Itulah seidkit informasi yang bisa saya berikan Terimakasih.

Related Posts:

0 Response to "6 Kota di Indonesia Pemilik Wanita Tercantik"

Posting Komentar