Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Mengatasi Rasa Gugup Saat Kencan Pertama

Tips Mengatasi Rasa Gugup Saat Kencan Pertama 


Kencan adala sebuah fase selanjutnya untuk memperdekat pasangan . Tetapi terkadang Kencan membuat anda merasa gugup dan bingung . Apalagi jika ini kencan pertama Anda . Akan sulit buat Anda untuk menyesuaikan diri .

Tentunya kencan pertama adalah hal yang pebting untuk memberikan kesan yang baik kepada si dia . Jangan sampai Anda melakukan kebodohan-kebodohan yang tak perlu dilakukan dihadapan dia . Karena itu akan sangat perpengaruh terhadap penilaian pertamanya kepada Anda . Inilah Tips untukmengatasi rasa gugup itu .

1. Cari tempat yang nyaman 
  • Agar Anda merasa nyaman dan leluasa , Anda perlu mencari tempat yang membuat Anda bisa berekpresi , paling hidup , dan bersemangat . Dengan kata lain itu adalah tempat yang pas banget dengan Anda . Kita Anda masuk ke tempat itu Anda menjadi tidak minder , berjalan tegak penuh percaya diri .
2. Lawan rasa gugup itu 
  • Jika tempat sudah oke dengan Anda , tetapi Anda masih gugup coba lawan perasaan itu . Anggap saja Anda pergi dengan teman Anda untuk sekedar ngopi atau ngobrol . Coba bicara seplah dia adalah teman dekat Anda 
3. Datanglah lebih awal 
  • Saat pasangan Anda datang , Anda  akan terlihat tenang dan santai . Coba Anda puji penampilan untuk sekedar mencairkan suasana atau sekedar obrolan ringan .
4. Menjada kontak mata 
  • Hal ini sangat penting karena dapat membuat pasangan Anda membuka diri . Anda jangan terpengaruh terhadap kondisi lingkungan sekitar Anda . Tetaplah fokus dengan si dia . Apalagi yang paling parah Smartphone . Jangan sampai alat ini menjadi pengeco Anda .Kalu perlu singkirkan dan buang ditempat sampah heheh .
5.  Senyum 
  • Senyum adalah sebuah tindakan yang simple dan dapat membuat hangat hati seseorang . Perlu Anda ingat senyum itu bisa menular gaes . Jika Anda sering menebar senyum , kemungkinan besar gebetan Anda akan kegirangan . Tidak ada yang lebih baik daripada senyum manis untuk melewati suatu hubungan .
6. Bicara dan dengarkan bersama 
  • Semua orang pasti suka bicara tentang dirinya sendiri , terutama pasangan bersedia mendengarkan dengan seksama . Bergiliranlah saat berbicara . Dengarkan dan tanyalah dengan penuh perhatian pada kisahnya  .
7.  Bicarakanlah topik topik yang ringan dan menyenangkan 
  • Anda tentunya ingin membuat kencan pertama Anda ini menyenangkan bukan . Jagalah topik pembicaraan Anda ke topik yang menyenangkan dan ringan , misalnya hobi , alamat , perjalanan , musik film . Hindarilah pembicaraan tentang mantan , agama , politik . Beranilah mengarahkan pembicaraan ke hal hal yang membuat pasangan Anda senang .
Tips Untuk Cowok 
  • Kenakanlah kaos atau T-shirt yang dipadukan dengan blazer atau jeans . Untuk memberikan kesan pertama yang baik . Pakailah beberapa semprotan parfum yang segar untuk membuat kamu lebih pede . 
Tips Untuk Cewek 
  •  Pakai lah baju yang ferminim , warna warni , dan cerah . Jangan serba hitam yaa . Biarkan rambut Anda terurai tanpa terikat . Gunakan make-up yang natural dengan warna lembut dan alami . Karena umumnya cowok suka cewek yang berpenampilan natural gak berlebihan .

    Related Posts:

    0 Response to "Tips Mengatasi Rasa Gugup Saat Kencan Pertama "

    Posting Komentar