Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

8 Hal yang Membuat Anda Dijauhi Oleh Wanita

8 Hal yang Membuat Anda Dijauhi Oleh Wanita 


Pria pada umumnya adalah seorang yang sangat pandai dalam memikat kaum hawa . Tetapi perlu anda ketahui ada beberapa hal yang membuat anda dijahui oleh wanita itu sendiri . Apa hal-hal tersebut ? mari kita simak kutipan dibawah 

1. Anda menghabiskan waktu terlalu banyak hanya untuk membagakan diri Anda sendiri
  • Kencan merupakan salah stu tindakan yang tepat untuk memperdekat hubungan dengan pasangan . Tetapi kencan bukanlah waktu yang tepat untuk menjadi ajang promosi diri demi menyakinkan sang hawa , justru membuat sang hawa menjauhi Anda . Seharusnya Anda memfaatkan situasi tersebut untuk mempelajari si wanita dan apakah kalian berdua cocok , bukan hanya menyombongkan diri Anda sendiri .
2. Anda tidak menjadikan dia sebagai prioritas 
  • Perlu Anda ketahui bahwa kaum wanita ingin dihargai sebagai pasangan hidup . Dia ingin merasa di utamakan dan dipuja melebihi apapun . Bahkan keluarga maupun temen . Dia ingin merasa diutamakan saat bersama Anda , contohnya selalu disampingnya  . Tetapi bukan berarti setiap saat Anda harus disampingnya . Jika Anda tidak memenuhi syarat dari ini maka cepat atau lambat sang wanita akan menjauh dan pergi . 
3. Anda tidak benar-benar belajar tentang wanita 
  • Kebanyakan pria hanya fokus dalam karier sebagai priorits . Tetapi mereka lupa mengamati , berbicara , atau mempelajari wanita . Hal ini sangat berpengaruh  pada kisah asmara Anda . Tetapi sebaliknya , jika anda berusaha mempelajari wanita itu dalam hidup Anda , maka tidak dipungkiri lagi Anda bisa selaras pada emosi , perasaan , bahkan kesukaan . 
4. Anda tidak membangun sebuah persahabatan 
  • Sebuah ikatan pertemanan sangat penting dalam suatu hubungan . Tetapi , banyak pria yang beralasan tidak bisa berteman dengan wanita dengan alasan mereka tidak bisa lebih dari teman . Tetapi Anda harus menyadari bahwa hubungan yang dilandari dari pertemana atau persahabatan akan membuat hubungan awet dan jangka panjang . Anda bisa memiliki persahabatan tanpa hubungan tetapi anda tidak bisa memiliki hubungan tanpa persahabatan.
5. Anda tidak memahami perasaannya 
  • Wanita adalah ciptaan Tuhan yang ingin dimengerti dan dipahami tanpa harus memperlihatkan keinginannya . Itulah wanita , tetapi bukan berarti Anda menjadi seorang paranormal . Tetapi jika Anda benar benar mengharapkan sempatkan waktu luang Anda untuk berbicara , mendengarkan , dan memperhatikan perkataan dia kepada Anda . Dengan ini Anda akan mengerti bagaimana perasaannya . 
6. Anda terlalu tergesa gesa 
  • Ketika Anda mulai tertarik dengan seorang wanita , janganlah Anda teburu-buru atau memaksakan perasaannya , Lakukan secara perlahan dan terbaik dan dia merasa nyaman . Untuk membahagiakan seseorang Anda harus bahagia dahulu dengan diri Anda sendiri karena itu adalah hubungan yang paling penting dalam kehidupan Anda .
 7. Anda terlalu fokus pada penampilanya
  • Penampilan merupakan tolak ukur yang penting saat melihat pasangan , dan wanita mana yang tak suka saat dipuji kecantikanya . Namu perlu Anda ketahui wanita itu lebih suka dan berharga kita Anda lebih melihat karakter atau kepribadiaan , kasih sayang , dan kebaikan hati mereka . 
8. Anda tidak konsisten 
  • Ini merupakan salah satu hal yang begitu penting . Wanita sangat tidak suka terhadap seorang pria yang tidak konsistan ataupun plin plan  . Hal ini yang membuat kebanyakan wanita menjauh dan pergi . Katakan sejujurnya jika Anda tertarik . Jika tidak katakan tidak . Seorang pria tak akan pernah menangkap seorang wanita , jika pria itu sendiri tidak memiliki kenginginan untuk menangkapnya .

Related Posts:

0 Response to "8 Hal yang Membuat Anda Dijauhi Oleh Wanita "

Posting Komentar