Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

5 Hacker Cantik & Sexy yang Aksi nya Menggemparkan Dunia

5 Hacker Cantik & Sexy yang Aksi nya Menggemparkan Dunia


Hacking adalah salah satu aktivitas merangkai kode perangkat lunak dan memanipulasi perangkat keras komputer. Aktivitas ini tak hanya di lakukan oleh para kaum pria namun kaum hawa juga banyak yang menggeluti aktivitas ini. Banyak juga wanita cantik dan sexy yang berkiprah di dunia hacker. Tak peduli pria maupun wanita hal terpenting dalam dunia hacker adalah siapa saja yang pintar memahami cara kerja jaringan internet dan komputer serta membuat suatu progeam tidak bisa di gunakan oleh orang ain lagi maka ia adalah hacker. 

Aktivitas ini memang sering meresahkan para pengguna internet karena ulahnya, namun tidak semua hacker ingin mengambil keuntungan dari keahliannya tersebut, ada juga yang melakukan aktivitas ini untuk menolong seseorang. Beberapa daftar hacker wanita di bawah ini salah satu hacker terhebat di dunia yang mampu membuat dunia heboh akan kehebatannya itu. Siapa saja wanita tersebut? inilah daftar 5 hacker cantik dan sexy

1. Ying Cracker 

  • Ia adalah salah satu hacker tercantik di dunia, wanita yang mengaku berasal dari Shangai, China ini juga kerap mengajrkan hal-hal mendasar tentang hacking seperti, mengubah alamat IP (Internet Protocol) atau menghapus password. Setelah nama nya ramai di bicarakan di dunia ia mendapatkan nama belakang "Cracker", nama itu di peroleh karena kelihaiannya dalam merangkai kode perangkat lunak dan pandai menggunakan alat haking sederhana untuk memecahkan sebuah masalah. Ia bahkan mamtok biaya 500-5000 yuan bagi siapa saja yang ingin menggunakan jasa nya dalam memecahkan kode perangkat lunak apapun.
2. Joanna Rutkowska 

  • Wanita asal Polandia ini adalah seorang peniliti keamanan komputer Polandia sekaligus seorang hacker berbakat dunia. Sejak tahun 2006 saat ia melakukan presentasi di konfresensi Black Hat Briefings di Las Vegas, Amerika Serikat. Ia juga di kenal karena penilitiannya tentang tingkat keamanan rendah dan stealth malware atau biasa di sebut malware siluman. Namanya juga sempat banyak di bicarakan media massa saat ia memberikan saran terbuka kepada Vice President Unit Teknologi Keamanan Microsoft untuk lebih memperketat keamanan pada sistem Windows Vista.
3. Kristina Svechinskaya 

  • Diantara 5 hacker cantik ini, nama Kristina adalah yang paling populer di dunia. Ia pernah membobol situs-situs keuangan dunia dengan cara mentransfer uang ke rekeningnya secara ilegal. Bahkan, ia di tuduh membobol beberapa bank di Inggris dan Amerika Serikat.Kristina di laporkan telah menyerang ribuan rekening bank dan berhadil membuka sekitar 5 rekening di Bank Of America dan Wachovia dengan memakai program Zeus trojan horse. 
4. Anna Chapman 

  • Nama nya terkenal ketika ia di tangkap pada 27 Juni 2010 di New York, Amerika Serikat. Saat itu ia di tuduh terlibat dalam jaringan mata-mata narkotika di bawah badan intelejen eksternal Fedrasi Rusia. Seetelah di tangkap FBI nama nya semakin terkenal foto dan video nya menyebar luas di dunia maya. Di tahun 2013 Anna kembali menggemparkan dunia lewat kicauannya di Twitter, Anna meminta Edward Snowden untuk menikahinya. Edward adalah mantan karyawan Central Intelligence Agency (CIA) yanng sempat membocorkan infromasi program mata-mata rahasia NSA kepada pers. 
 5. Adeanna Cooke

  • Adeanna di kenal banyak orang sebagai model internasional yang wajah sempat menghiasai majalah Playboy. Namun tentu banyak orang yang tidak tahu bahwa ia adalah seorang hacker yang mapan dan seorang progammer amatir. Yang lebih hebat ia melakukan hacking untuk memajukan karir modelnya, ketika fotonya di gunakan secara ilegal ia dengan sigap menghack sebuat website yang menunjukan kemolekan tubuhnya tersebut dan menghapus semua fotonya.

Related Posts:

0 Response to "5 Hacker Cantik & Sexy yang Aksi nya Menggemparkan Dunia"

Posting Komentar