Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

4 Cara Super Mudah Untuk Hidup Lebih Sehat

4 Cara Super Mudah Untuk Hidup Lebih Sehat


Hidup sehat itu suatu kewajiban yang harus Anda dapatkan selama hidup. Namun untuk mencapai hidup sehat memang tidak semudah yang kita bayangkan. Dimulai dari makan, kebersihan, harus kita jaga. Namun bukan hanya itu saja, hal-hal seperti pikiran dan suasana hati juga dapat mempengaruhi kesehatan kita. Namun jangan khawatir, di bawah ini adalah cara tepat dan mudah untuk melakukan hidup sehat, dan setelah melakukan hal-hal tersebut Anda akan merasakan bahwa Anda tidak akan kesulitan untuk menjaga kesehatan Anda.

1. Berjalan

Berjalan minimal 30 menit dalam sehari akan membuat Anda terhindar dari penyakit seperti stroke, penyakit jantung, dan diabetes. Bonus, Anda bisa langsing sekaligus menghemat bahan bakar.

2. Hindari Konsumsi Gorengan

Makanan tidak sehat seperti gorengan memang siringkali justru dapat membuat Anda ketagihan setelah mengkonsumsi gorengan. Namun sesuai dengan namanya, makanan tersebut tidak sehat di karenakan mengandung banyak minyak dan kehilangan sebagian besar nutrisinya akibat lamanya waktu pengolahan. Mengganti camilan Anda dengan makanan yang lebih sehat seperti buah-buahan atau makanan yang direbus dan dikukus.

3. Menggunakan Kucing Sebagai Motivasi

Kucing? Ya tepat sekali. Menurut penelitian, seorang yang menonton video atau melihat gambar kucing yang lucu dan menggemaskan akan memiliki suasana hati yang lebih baik setelahnya. Mereka juga akan memiliki lebih banyak energi.

4. Bersyukur

Menurut para peneliti, bersyukur dan merasa sangat diberkati dapat membuat seseorang tidur lebih nyenyak dan berkualitas. Namun bukan hanya itu saja, orang tersebut juga akan terhindar dari berbagai penyakit. Rasa syukur akan membuat Anda lebih kuat, baik secara mental maupun secara fisik.

Related Posts:

0 Response to "4 Cara Super Mudah Untuk Hidup Lebih Sehat"

Posting Komentar