Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Artis-artis Indonesia ini Malah Senang Dollar Naik

Artis-artis Indonesia ini Malah Senang Dollar Naik


Nilai tukar dollar terhadap rupiah yang semakin kuat dan semakin tinggi, membuat warga Indonesia harus menahan dulu pengeluarnnya untuk membeli barang yang berasal dari luar negeri. Banyak yang menyangankan dollar naik dan ada juga yang ikut senang dengan keadaan ini. Semakin menguatnya nilai tukar dollar ke rupiah membuat harga-harga barang import juga ikut naik dan ini yang banyak meresahkan masyrakat Indonesia. 

Namun, ada juga yang senang dengan menguatnya dollar. Mungkin karena bisnis atau perkerjaan mereka yang di bayar dengan uang dollar dan yang mampu menambah pendapatan mereka. Contohnya, artis-artis Indonesia berikut ini, yang malah menguntungkan dollar naik. Ada berbagai macam jawaban dan alasan yang di ungkap para beberapa artis Indonesia yang mengomentari keadaan seperti ini. Berikut ini daftar artis Indonesia yang malah senang nilai tukar dollar naik. 

1. Jessica Iskandar 

  • Nilai tukar dollar yang semakin kuat hingga hari ini yang mnecapai Rp 14.000 membuat banyak masyarakat Indonesia makin panik terhadap keadaan ini. Akan tetapi, artis cantik Jesicca Iskandar tidak merasakan pengaruh terhadap naiknya nilai tukar dollar itu. "Aku kan orangnya jarang untuk belanja. Paling belanja kebutuhan sehari-hariaja, kalau beli pakaian juga nggak terlalu sering, apalagi barang-barang elektronik. Jadi aku juga nggak terlalu terpengaruh dengan kenaikan dollar." ujar Jessica. 
2. Nikita Mirzani 

  •  Berbeda dengan artis fenomenal ini, disaat dollar semakin menguat Nikita malah menjual beberapa perhiasan miliknya. "Apa salahnya menjual perhiasaan. Kan sekarang dollar juga naik." kata Nikita. Perempuan sexy itu juga menambahkan bahwa pengaruh dollar juga memperngaruhi ekonomi nya. "Ngaruh dong. Niki kan kadang ada yang di bayar pakai dollar." tambah Niki.
3. Christian Sugiono 

  • Nilai tukar dollar yang semakin menguat juga tidak berpengaruh bagi suami Titi Kamal ini. Malah dengan keadaan itu malah menguntungkan usahanya, Christian Sugiono memang menjalani bisnis properti sejak beberapa tahun yang lalu. "Untungnya kita di bayar pakai dollar. Tapi saya nggak lihat hal itu (rupiah turun) menjadi hal yang menggangu." ujar Christian Sugiono.  Christian juga menambahkan jika ia menunggu perkenomoian stabil baru ia jalan-jalan ke luar negeri. "Mungkin yang ngefek kalau saya jalan-jalan, kaya travelling kemarin rencanainbulan lalu saya beli tiket, last minutes hasilnya beda banget." tambah Artis ganteng itu. 
4. Roro Fitria

  • Artis yang sering memamerkan harta dan kekayaan nya ini mengaku kenaikan nilai tukar dollar tidak berdampak sama sekali padanya, malah ia berniat membeli moibl mewah seharga miliaran rupiah. "Malah aku punya rencana nambah mobil lagi." ujar artis cantik itu. 

Related Posts:

0 Response to "Artis-artis Indonesia ini Malah Senang Dollar Naik"

Posting Komentar