Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

5 Keluarga Terkaya di Amerika Serikat

5 Keluarga Terkaya di Amerika Serikat 


Memilki bisnis dengan partner keluarga sendiri memang sangat menyenangkan, dan tentunya menambah daya kerjasama dalam menjalani bisnis. Jika memiliki bisnis keluarga yang sukses akan membuat kehidupan keluarga kita terjamin hingga anak cucu kita. Banyak contoh di Indonesia keluarga bisnis yang sukses, dan menjadikan anak-anak dan cucu-cucu nya merasakan bagaimana kerja keras kakek nenek mereka dalam membangun bisnis keluarga tersebut. 

Di Amerika Serikat banyak sekali keluarga pebisnis yang sukses dan menjadikan nama keluarganya terkenal karena kekayaan dan bisnis mereka. Membuat anak-anak dan cucu mereka bangga pada kakek dan neneknya yang membuat nama keluarga nya menjadi terkenal. Inilah 5 daftar keluarga terkaya di Amerika Serikat. 

1. Keluarga Walton 


    Kekayaan : US$ 149 miliar atau setara dengan Rp 2 kuadriliun 
    Bisnis : Retail 
  • Keluarga Walton adalah keluarga terkaya di Amerika Serikat, karena enam anggota dari keluarga Walton memiliki hampir 54 persen saham di Wal-Mart Store Inc. Wal-Mart adalah salah satu perusahaan retail terbesar di dunia yang didirikan oleh Sam Walton pada tahun 1962 di Rogers. Ark. Terbukti bahwa Wal-Mart adalah perusahaan terbesar di dunia dengan memiliki 11.000 gerai di 28 negara di seluruh dunia. 
2. Keluarga Koch 

 
    Kekayaan : US86 miliar atau setara dengan Rp 1,2 kuadriliun
    Bisnis : Energi 
  • Salah satu perushaan terbesar nomer 2 di Amerika Serikat yakni Koch Industries. Perushaan yang didirikan oleh Fred.C.Koch adalah salah satu perusahaan yang bergerak di dunia energi terbesar di dunia. Fred berhasil menemukan cara baru dalam menyuling minyak mentah menjadi bensin. 
 3. Keluarga Mars 


    Kekayaan : US$ 80 miliar atau setara dengan Rp 1,1 kuadriliun 
    Bisnis : Permen 
  • Produk andalan mereka seperti Snikcers, coklat M & Ms dan makanan kucing Sheba adalah salah satu penyebab kesuksesan bisnis keluarga Mars. Tiga kakak beradik Forrest Jr, Jacqueline, dan John menguasai 100 persen saham perusahaan saham permen terbesar di dunia. Perushaan yang didirikan oleh kakek mereka di TAcoma, Washington, Amerika Serikat. 
 4. Keluarga Cargill-MacMillan


    Kekayaan : US$ 45 miliar atau setara dengan Rp 632 triliun 
    Bisnis : Agribisnis 
  • Cargill Inc adalah perushaan penyimpanan bijian-bijian. Dan merupakan salah satu perusahaan swasta terbesar di Amerika Serikat, menurut Forbes. Keluarga tersebut memilki 88 persen saham perusahaan.
5. Keluarga Cox 


    Kekayaan : US$ 34,5 miliar atau serata dengan Rp 485 triliun 
    Bisnis : Media dan Otomotif 
  • Cox Enterprises adalah perusahaan komunikasi, media dan jasa otomotif. Anak persuhaan ini antara lain Cox Communications, Cox Media Group dan Cox Otomotif. Kekayaan keluarga Cox mulai mengalir sejak James M.Cox membeli koran Dayton Evening News pada tahun 1898. 



Related Posts:

0 Response to "5 Keluarga Terkaya di Amerika Serikat "

Posting Komentar