Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Agar Tetap Cantik Meskipun Naik Kendaraan Bermotor

Tips Agar Tetap Cantik Meskipun Naik Kendaraan Bermotor


Motor merupakan solusi yang sangat tepat jika tidak ingin terjebak kemacetan di kota anda yang mungkin sudah di penuhi kendaraan. Kali ini sudah banyak wanita yang mengendarai motor untuk transportasi dalam kesehariannya. Selain keamanan yang paling utama, namun makeup pun harus tetap jadi prioritas utama juga bagi para wanita. Pastinya kalian semua tidak mungkin mau kan jika wajahmu terlihat kusam setelah naik kendaraan bermotor.

Nah, kali ini kami akan menjelaskan bahwa meskipun menggunakan kendaraan bermotor tidak perlu takut jika wajah menjadi kusam nantinya. Gunakan make up dengan kandungan liquid agar praktis, jadi hanya butuh 15 menit untuk merias wajah kamu.

Kemudian gunakan blush on supaya wajah kita terlihat tetap segar. Salah satu hal yang jangan sampai kamu lupakan yakni, gunakan maskara dan lipstik matte dan glossy agar lebih fresh.

Nah bagi kamu yang memakai hijab ada tips yang sangat penting agar kamu bisa terlihat cantik meskipun menggunakan motor, yakni kenakanlah hijab yang praktis seperti jilbab yang di bagi menjadi dua bagian, di lilitkan ke kanan dan kiri. Maka dari itu anda juga bisa menggunakan make up yang sudah kami paparkan di atas.

Itulah sedikit info yang bisa kami bagikan kepada anda, dan untuk anda yang mungkin kesehariannya menggunakan kendaraan bermotor, jangan segan-segan untuk mengikuti cara-cara yang sudah kami paparkan di atas, semoga artikel ini sangat bermanfaat bagi anda semua.

Related Posts:

0 Response to "Tips Agar Tetap Cantik Meskipun Naik Kendaraan Bermotor"

Posting Komentar