Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Wajah Berminyak? Jangan Risau!

Wajah Berminyak? Jangan Risau! 


Hai ladies, Salam Hangat dari kita. Apa kabar kalian hari ini? Kali ini kita datang membawakan info yang sangat berguna buat ladies semua, yaitu 3 langkah mudah membuat Wajah Bebas minyak Seharian, Penasaran? pasti dong! Yuk lanjutin membaca, Ini diaa :D


Beberapa wanita memang sungguh bermasalah dengan wajah yang berminyak. Wajah yang berminyak memang membuat penampilan menjadi kurang menarik dan kurang sempurna, make up juga lebih mudah luntur. Nah ini dia khusus buat Ladies yang ingin wajahnya tetap fresh dari pagi sampai sore tanpa harus bolak - balik makeup atau menepuk-nepuk wajah dengan kertas minyak, kali ini Kita punya 3 langkah mudah yang bisa Ladies lakukan setiap harinya. 

Caranyaaa :




  1. Ladies! Jangan terlalu sering mencuci wajah kalian yah. Wajah yang bersih memang akan terasa nyaman Ladies. Namun terlalu sering membersihkan wajah akan membuat semakin banyak minyak alami yang dibersihkan. Wajah pun akan jadi makin banyak memproduksi minyak loh ya Ladies.
  2. Untuk Ladies yang Kulit Wajahnya Berminyak, pilih pelembab yang berbahan dasar air ya Ladies. Untuk kulit yang berminyak hindari memilih produk pelembab dari krim mengandung minyak untuk melembabkan. Karena bahan krim yang mengandung minyak ini merupakan bahan yang berat di kulit, jadi pilih yang bahan dasarnya dari air ya, Ladies bisa melembabkan tanpa membuat kulit makin berminyak.
  3. Tips terakhirnya adalah hindari pembersih wajah yang mengandung alkohol. karena pembersih wajah yang mengandung alkohol awalnya memang membuat wajah terasa kesat, bersih dan segar, tetapi itu hanya sementara setelahnya akan semakin banyak minyak alami yang terkuras dari wajah, maka kulit akan semakin banyak memproduksi minyak. Sehingga wajah akan semakin berminyak.

Selain tiga langkah mudah diatas, Ladies juga disarankan pula untuk menghindari makan - makanan yang membuat kulit wajah Ladies memproduksi minyak lebih banyak dan jerawat. Seperti hindarilah mengonsumsi gula, produk dengan lemak jenuh dan lemak trans. Serta perbanyak sayur dan buah serta asupan air putih ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat. Nantikan tips cantik lainnya dari Kita Ladies, Sampai Jumpa lagii, Tdadaaa


Related Posts:

0 Response to "Wajah Berminyak? Jangan Risau!"

Posting Komentar