Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Simple, Tampil Cantik seperti Wanita Korea

Simple, dengan 2 Cara Ini Ladies tampak Cantik ala Wanita Korea



Hai Ladies, dikesempatan kali ini kita hadir untuk membocorkan :p 2 langkah mudah tampak secantik Wanita - Wanita Koreaa, buat para ladies yang hobinya nonton Drakor pasti pengen dong jadi Cantik Secantik Aktris Korea, yuk Simak caranya dibawah, Selamat Membaca . .

Memiliki paras cantik memang membutuhkan proses perawatan kulit yang baik bukan ladies? Hal ini sangat sering dilakukan oleh para wanita yang ada dengan berbagai cara dan berulang kali. Mulai dari menggunakan yang namanya produk kecantikan, sampai mendatangi dokter kulit atau juga ada yang hingga perawatan intensif di rumah. Contoh salah satu cara yang dapat dilakukan di rumah adalah dengan melakukan perawatan mingguan spt Bermasker, Lulur, dan lainnya

Ladies dapat melihat pada kebiasaan ritual kecantikan yang dilakukan oleh wanita Korea yang melakukan perawatan mingguan sederhana namun dilakukan secara rutin atau berulang. Dimana terdapat dua langkah perawatan mingguan yaitu scrubbing dan masker. 

Scrubbing

Scrubbing disini berfungsi sebagai pengangkat kulit mati dan meregenerasi kulit sehingga lebih kenyal dan lembab. "Scrubbing" sendiri dapat dilakukan 1-2 minggu sekali. Kalau kulit kita bagus dan lembap ladies, makeup apa saja bisa menempel dengan baik memperindah wajah. Untuk itu perawatan dasar kulit mempunyai nilai penting untuk wajah ya ladies. 

Masker



Setelah scrubbing, Ladies dapat melanjutkan perawatan kecantikan ladies dengan masker. Masker dilakukan sesuai dengan kebutuhan kulit kalian ya Ladies. Seperti kulit berminyak, kering, atau berjerawat membutuhkan jenis masker yang berbeda tentunya. Terlebih lagi saat ini banyak sekali beredar produk kecantikan yang menyediakan masker wajah yang sesuai dengan permasalahan kulit ladies. Jadi Ladies harus pandai - pandai memilih ya, mana yang tepat untuk wajah ladies. Masker menjadi perawatan tambahan mingguan yang menyempurnakan rangkaian perawatan harian kalian ladies jadi jangan lewatkan masker buat wajah kalian ya ladies. Bahkan di Korea, banyak wanita yang sampai melakukan perawatan kecantikan dengan satu hari satu masker [WOW!]. Masker yang digunakan adalah sheet mask dengan berbeda manfaat. Seperti Sheet mask anti aging yang berfungsi untuk melembapkan dan mencerahkan masing-masing bagian wajah baik itu pada bagian T-zone atau dark circle (bagian gelap).


Kemudian untuk menyempurnakan rangkaian mingguan ini, Ladies dapat mengaplikasikan serum setelah masker. Hal ini bermanfaat untuk mengembalikan kelembapan kulit. Sementara untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan perawatan kulit mingguan ini secara rutin dan menggunakan produk kecantikan berbahan dasar alami. Selamat mencoba Ladies, Semoogaa bermanfaat, dan Semoga Berhasil :)

Related Posts:

0 Response to "Simple, Tampil Cantik seperti Wanita Korea"

Posting Komentar