Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Minyak Zaitun Kilaukan Rambut Panjang Indahmu

Minyak Zaitun Kilaukan Rambut Panjang Indahmu


Hai Ladieess semuoah :D Jumpa lagi denan Writers, kali ini kita Hadir dengan membawakan info tentang bagaimana cara mengillaukan Rambut dengan menggunakan Minyak Zaitun, kepo? yuk Simak caranya dibawah ini, Selamat Membaca

Rambut dikenal sebagai mahkota bagi setiap kaum wanita. Karenanya kecantikan rambut harus senantiasa dijaga bukan Ladies? Tak hanya dengan dirawat dan dijaga agar tetap halus dan lembut saja, rambut pun juga perlu dirawat dan dijaga agar tetap kuat. Rambut yang rapuh dan rusak tentu akan lebih mudah rontok dan berisiko menyebabkan kebotakan. [NO!] 

Ada satu tips sederhana yang bisa kamu coba untuk membuat rambutmu kuat dan juga berkilau Ladies. Ini dia Tipsnya :


 Yang perlu Ladies lakukan adalah dengan hanya mencampurkan minyak zaitun ke dalam shampo kalian Ladies. Untuk rambut yang dalam keadaan normal perbandingannya adalah 1:1. Sedangkan untuk rambut yang lepek tambahkan 1/2 bagian minyak zaitun dalam 1 bagian shampo. Dan untuk yang rambut super kering, tambahkan 2 sdm minyak zaitun ekstra.

Selain membuat rambut kuat karena mampu menjaga akar rambut, campuran minyak zaitun pada Shampo ini akan membuat rambut Ladies semakin lembut lho. Rambut juga akan terasa lebih mudah diatur dari biasanya. 

Tak cuma membuat rambutmu kuat saja Ladies. Banyak sekali manfaat lain yang bisa kamu dapatkan dari minyak zaitun ini. Yuk mulai dari sekarang lakukan perawatan dengan minyak zaitun ini dan rasakan sensasinya serta manfaatnya untuk keindahan mahkotamu. Semoga Bermanfaat dan Selamat mencoba Ladies :)

Related Posts:

0 Response to "Minyak Zaitun Kilaukan Rambut Panjang Indahmu"

Posting Komentar