Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Cara Ampuh Basmi Mata Panda

Cara Ampuh Basmi Lingkar Hitam di Area Mata (Mata Panda)

Before and After

Hellow ladies, jumpa lagi dengan saya :D kali ini kita hadir untuk memberitahu cara ampuh menghilangkan Mata Panda, siapaa ini? diantara kalian yang memiliki Mata Panda atau siapa yang punya teman atau orang didekat anda yang bermata Panda, yuk mari kita simak cara dibawah ini, Semoga bermanfaat dan bisa Membantu :)

Mata Panda, yaaps itulah nama kekinian dari Lingkar Hitam yang ada disekitar Mata. Memasuki usia 30-an kebanyakan wanita mulai memiliki barisan kerutan halus di sekitar mata. Selain itu, deraan aktivias yang padat membuat Ladies jadi kurang tidur. Namun kini, bukan hanya Wanita berumur diatas 30-an yang merasakan hal ini karena para remaja kini juga sudah mengalami yang namanya Mata Panda tersebut, banyak sebabnya, seperti kurang tidur, atau tidur selalu larut malam, dan kekurangan suatu vitamin.

Tidak hanya mengganggu saja, adanya "Mata Panda" tersebut di wajah, pasti membuat wajah Ladies tampak kusam dan terlihat lebih tua bukan? Benar - benar ash membuat jengkel.

Namun, Ladies kini tak perlu khawatir lagi ada 4 cara mudah untuk menghilangkan atau memudarkan lingkar hitam yang ada di sekitar mata tersebut, caranya seperti dengan menggunakan :

1. Concealer
Dengan menggunakan Concealer ladies bisa meredakan warna hitam yang ada di bawah mata ladies dengan memanipulasi warna. Caranya, Ladies bisa mempoleskan Concealer tipis - tipis di bagian mata panda tersebut. Namun, Pastikanlah bahwa produk concealer yang ladies pilih tersebut ramah untuk kulit wajah.

2. Serum Mata
Dengan Mengaplikasikan Serum Mata, hal ini bisa berguna untuk Melembabkan daerah sekitar mata dengan baik serta menurunkan resiko memiliki millia (beruntuasn putih pada kulit mata). Namun jangan lupa ya ladies, Pilih Serum Mata yang mengandung Peptide yang berfungsi sebagai pencerah kulit dan menghidrasi kulit.

3. Produk beRetinol
Diterangkan oleh David Bank, seorang Dermatology Kulit dari Mount Kisco, New York, AS bahwa Retinol bisa menebalkan kolagen pada kulit bawah mata selama satu bulan dan ini tidak membuat kulit wajah ladies menjadi tipis.

4. Masker Kentang
Dengan menggunakan Masker Kentang pada Mata Panda menurut Jeannet Graf seorang Dermatolog dari New York, AS dapat mencerahkan dan mengurangi warna hitam yang ada pada Area sekitar mata.

Nah, itu dia ladies beberapa cara menghilangkan Mata Panda, Selamat Mencoba ya Ladies, Semoga Mata Pandanya berangsur Menghilang, Smangat Syantiek :)

Related Posts:

0 Response to "Cara Ampuh Basmi Mata Panda"

Posting Komentar