Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tes Cinta Untuk Gebetan, Jangan Takut Dia Pergi!

Tes Cinta Untuk Gebetan, Jangan Takut Dia Pergi!


Sazukers - Sudah lama kah si dia mendekati kamu, sayangnya kamu pun belum cukup yakin dengan perasaannya kepadamu, dan padahal suatu hubungan yang kuat harus di mulai dari keyakinan kamu bahwa si dia akan mencintai kamu dengan tulus dan sepenuh hati. Ladies janganlah khawatir untuk melakukan tes untuk mengetahui perasaannya ke kamu bagaimana. Kali ini kami akan berbagi info agar kalian bisa mengetahui seberapa besar dia menginginkan kamu dan memberi cinta yang tulus ke kamu,Yuk intip ulasan berikut ini.

1. Seberapa Besar Pengorbanannya

Cara yang paling sederhana untuk mengukur cintanya terhadap kamu adalah dengan mengungkapkan keberatan kamu terhadap salah satu kebiasaannya. Misalnya kamu merasa keberatan jika dia merokok. Jika dia mau meninggalkan kebiasaan merokoknya , hmmm kamu pun sudah tidak perlu meragukan lagi rasa cintanya kepadamu.

2. Mencari Informasi

Cobalah untuk mencari tahu apa yang dia bicarakan tentang kamu pada saat di belakangmu. Seorang cowok pendiam sekalipun dia pasti membutuhkan teman untuk berbagi cerita. Jadi mencari tahu tentang kamu di teman dekatnya tidak ada salahnya kamu lakukan untuk mengetahui perasaannya bagaimana kepadamu,

3. Cemburu

Sudah banyak yang bilang bahwa cemburu itu tanda dari cintanya seseorang, jadi membuatnya cemburu akan mengetahui bahwa dia memiliki perasaan kepadamu, kamu bisa memulai dengan melakukan pembicaraan dengan seseorang, dan lihat reaksinya saat melihat kamu dekat dengan orang lain, jika wajah dan sikapnya berubah, sudah pasti dia menyimpan perasaan kepadamu.

4. Berjarak

Dia selalu ada di sekitar kamu, tidak pernah jauh dari kamu. Sepertinya kamu perlu menghilangkan sejenak dari dia. Tidak perlu mencari dan menghubunginya, lihat reaksinya, jika dia sibuk dan bingung mencarimu bisa jadi dia memang benar-benar mengkhawatirkanmu, namun jika dia cuek dan tidak peduli, lebih baiknya jika kamu segera pergi daripada kamu sakit hati.

5. Katakan

Sebagai wanita tidak ada salahnya kamu mengungkapkan perasaanmu kepadanya, kamu bisa langsung mengetahui perasaannya. Tidak perlu takut dengan penolakan, meskipun di tolak setidaknya kamu tidak perlu menghabiskan waktu yang cukup lama untuk menunggu dia mengungkapkan perasaannya.

Nah Ladies, itulah 5 cara yang dapat kamu lakukan untuk mengetahui perasaan si dia. Jangan takut gagal, semua orang itu memiliki kesempatan yang sama selama kamu berani mencobanya dan tidak takut gagal.

Related Posts:

0 Response to "Tes Cinta Untuk Gebetan, Jangan Takut Dia Pergi!"

Posting Komentar