Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Rahasia CEO Mustika Ratu Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

Rahasia CEO Mustika Ratu Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan


Pada setiap wanita pastinya pernah merasakan kelebihan berat badan sesudah melahirkan. Memang hal ini cukup membuat kita menjadi stres, sebab untuk menurunkan bobot tubuh kita tidak semudah kita membalikan telapak tangan kita.

Masalah tersebut pun sempat di rasakan petinggi Mustika Ratu generasi kedua, Putri Kuswisnu Wardani.

Wanita kelahiran tahun 1959 ini sempat mengalami kelebihan berat badan sampai 17 kilogram dari berat normalnya. CEO Mustika Ratu ini mengaku sempat kesulitan menurunkan berat badan setelah melahirkan.

"Pada saat melahirkan 33 tahun yang lalu, saya kelebihan berat badan 17 kilogram, padahal itu sudah keluar ari-ari dan air ketuban," ujar Putri saat ditemui di Twin Hous Jakarta Selatan.

Beruntungnya, hanya buntuh 3,5 bulan untuk Putri menurunkan bobot tubuhnya. Lalu apa rahasia menurunkan berat badan dengan cepat? Nyatanya, ia hanya rajin mengonsumsi jamu demi mengembalikan bobot normal tubuhnya.

Saya sudah menopause ya kalau sekarang. Tapi dulu sampai umur 52 tahun berat hanya 45 kilogram. Sekarang hampir 60 tahun berat naik 10 kilogram jadi 55 kilogram, tambahannya.

Saat bertambahnya usia, Putri mengaku sangat berpengaruh terhadap melambatnya proses metabolisme. Untuk itu banyak usaha untuk memperlancar pencernaan, temasuk mengeluarkan lemak jahat yang ada pada tubuh.

Dalam mengurangi berat badannya , Putri tidak hanya mengandalkan jamu. Namun, ia mengimbanginya dengan berolahraga sehingga tidak menimbulkan risiko yang lainnya. Dan tidak lupa meminum air putih 7-8 gelas sehari.

"Nanti setlah melewati batas 35-40 tahun, kalian akan mulai merasakan penurunan fungsi tubuh, jadi jika dari muda tidak menjaga dengan benar maka akan terasa saat tua nanti, "terangnya lebih lanjut.

Sayangnya, masih banyak yang tidak mengetahui fungsi jamu dan masih banyak kekuatan jika mengonsumsi jamu seperti efek samping pada ginjal. Itulah sebabnya, putri menyarankan untuk mengonsumsi air putih dalam kondisi hangat saat ingin meminum jamu.

"Bubuk jamu tidak berbahaya asal di dorong keluar dengan air, jika bisa dengan air hangat. Sudah ada riset minum air hangat 2-3 gelas di pagi hari dan setelah makan bisa meluruhkan lemak-lemak yang kita makan.

Related Posts:

0 Response to "Rahasia CEO Mustika Ratu Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan"

Posting Komentar