Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Tatanan Rambut agar Terjaga dan Tahan Lama

Tips Tatanan Rambut agar Terjaga dan Tahan Lama


Hallow Cantik :D Writers hadir membawakan info tentang menjaga Styling Rambut agar tetap indah tidak mudah rusak dan tahan lama, cocok banget ini buat Ladies yang mau selalu tampil cantik dengan Tatanan Rambut yang tahan lama. Kepo? Yuk lanjutin membaca, Selamat Membaca Readers :)

Sepulang dari Salon Ladies pasti akan selalu merasa cantik bukan? Hasil Blow Dry atau Styling rambut yang bagus tentu akan menaikkan Rasa Percaya Diri pada setiap diri Ladies, ya kan? Iyalah! Namun sangat disayangkan terkadang Blow Dry atau Styling ini tak bisa bertahan cukup lama. Nah ini dia Writers kasih tau tipsnya agar Styling Rambut atau hasil Blow Dry lebih Tahan Lama, caranya :

  1. Gunakan sisir rambut yang lembut dan sisirlah rambut dengan lembut agar hasil blow dry atau styling rambut tidak mudah rusak. Sisir saja bagian yang kusut agar rambut tampak lebih rapi ta Ladies.
  2. Saat tidur gunakan sarung bantal satin atau sutra. Hal ini akan membantu mengurangi gesekan dengan Rambut karena gesekan akan membuat rambut yang distyling jadi rusak berat. Tetapi dengan sarung bantal dari bahan ini akan menjadikan hasil blow dry juga masih akan terlihat.
  3. Saat tidur kamu juga bisa menguncir rambut kamu Ladies agar hasil styling rambut tetap awet. Tapi usahakan untuk jangan terlalu kencang mengikat rambut karena bisa merusak rambut dan membuatnya rapuh.
  4. Di hari kedua biasanya rambut akan mulai berubah bentuk dari tatanannya. Karenanya gunakan dry shampoo. Hal ini juga akan membantu membuat rambutmu tampak makin bervolume Ladies.
  5. Usahakan juga untuk tak terlalu sering menyentuh rambutmu Ladies. Minyak dan kotoran dari tangan kamu akan membuat rambut berantakan dan berminyak serta merusak Tatanan indahnya.
  6. Kamu juga bisa menggunakan rol rambut untuk menjaga agar hasil blow dry tetap awet Ladies. Dengan begitu volume dan blow rambutmu tidak akan berubah, sama seperti ketika Ladies baru saja keluar dari salon. Gulung rambut bagian atas, samping, dan belakang dengan rol.


Nah, itulah dia Ladies cara-cara mudah agar hasil blow rambut kamu bisa tahan lama sepanjang hari. Sangat mudah bukan? Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies, Selamat mencoba :)

Related Posts:

0 Response to "Tips Tatanan Rambut agar Terjaga dan Tahan Lama"

Posting Komentar