Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Komedo Membandel? No Way! Hilangkan dengan Mudah menggunakan Jeruk Lemon

Komedo Membandel? No Way! Hilangkan dengan Mudah menggunakan Jeruk Lemon
Air Perasan Jeruk Lemon

Morning ladies, di pagi yang Cerah kali ini kita bakal kasih tau info tentang bagaimana cara menghilangkan komedo membandel dengan hanya menggunakan Jeruk Lemon dan caranya mudah serta tidak menguras kantong ladies sekalian tentunyaa, Selamat Membacaa ☺

KOMEDO adalah contoh dari sekian banyaknya masalah kulit, yang tak hanya bikin kesal saja, karena adanya Komedo sangatlah mengganggu dan membuat diri tertahan untuk bisa tampil dengan PD. Lebih jauh lagi dari itu, komedo juga sering kali bikin malu, tidak nyaman dan gagal terlihat cantik di hadapan orang-orang yang ada di dekat kita, iya kan ladies? Belum lagi, waktu ada komedo yang muncul di wajah, itu menjadi salah satu penyebab utama munculnya jerawat lo ya ladies. Sudah pasti ini akan membuat ladies semua merasa semakin jengkel dan bete melihat muka ladies sendiri.
Jika Ladies punya masalah dengan yang namanya Komedo, Ladies gak perlu risau dan khawatir. Tenang saja, dengan berdasar dari info yang didapat, ladies bisa memanfaatkan Jeruk Lemon untuk mengatasi masalah kulit Wajah salah satunya Komedo secara alami. Disamping manfaatya mengatasi masalah Komedo, nutrisi yang terkandung di dalam Jeruk Lemon sendiri juga mampu menutrisi, menghaluskan, mencerahkan serta menyegarkan kulit Wajah ladies lo, siapa yang mau? yuk kita lihat bagaimana cara pengaplikasiannya . . 

Cara 1
Ladies hanya perlu menyiapkan 1 buah jeruk lemon dan 2 sdm gula pasir. 
Kemudian peraslah jeruk lalu air perasan Jeruk tersebut campurkan dengan gula. 
Gunakan campuran Air Jeruk dan Gula ini sebagai scrub kulit. 
Oleskanlah secara merata ke wajah ladies dan gosok dengan lembut sampai kira-kira selama kurang lebih 5-10 menit. 
Lalu bilas kulit ladies dengan air dingin. 
Dan jika ladies ingin mendapatkan hasil yang maksimal, kalian bisa lakukan perawatan alami ini dua kali dalam satu minggu ya ladies, tidak berat bukan? jika bertentangan dengan waktunya, ladies bisa saja melakukan ini sebelum tidur sempatkan kurang lebih 5 menit saja sudah cukup.

Cara 2

Siapkan satu buah jeruk dan satu butir telur ya Ladies. 
Peras jeruk lalu campurkan Air Jeruk dengan Putih Telur. Campur hingga rata sampai terbentuk seperti pasta atau masker.
Lalu gunakan adonan sebagai masker alami kulit wajah ladies yang berkomedo.
Oleskan sebagai masker hingga merata dan kering dengan sendirinya kurang lebih 15 menit. 
Jika sudah mengering, bilas wajah ladies dengan air dingin. 
Untuk hasil yang maksimal, ladies bisa menggunakan pelembab alami berupa minyak zaitun untuk wajah agar terlihat lebih bersih dan lembab.

Cara 3

Siapkan satu buah jeruk lemon lalu iris tipis ya ladies. 
Jika sudah, oleskan irisan jeruk lemon ke kulit wajah yang berkomedo dengan hati-hati. Gosok-gosokkan irisan jeruk pada wajah lalu diamkan kira-kira selama 15 menit. 
Bilas wajah ladies dengan air dingin hingga bersih.
Cara ini akan membantu ladies mengangkat komedo dengan cukup baik. Jika komedo di kulit ladies terlalu banyak, kamu bisa melakukan perawatan ini setiap hari di pagi hari sesudah tidur.

Itulah dia Ladies cara alami mengatasi komedo membandel menggunakan jeruk lemon. Tapi ingat, buat kamu Ladies yang memiliki kulit sensitif, hindari merawat wajah dengan jeruk lemon karena kandungan asam yang cukup banyak di buah lemon ini bisa membuat kulit wajah ladies iritasi. Jika terjadi iritasi selama perawatan, segera bilas kulit dengan air dingin dan kompres menggunakan air es. Selamat mencoba dan Good Luck

Related Posts:

0 Response to "Komedo Membandel? No Way! Hilangkan dengan Mudah menggunakan Jeruk Lemon"

Posting Komentar