Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Jual Buah Kemahalan, Penjual ini di Penggal oleh Pembeli

Jual Buah Kemahalan, Penjual ini di Penggal oleh Pembeli 



Berita ini sempat mengegerkan dunia karena hanya karena harga buah labu terlalu mahal, pembeli yang marah penggal si penjual kejadian ini terjadi di West Midnapore, Bengal Barat, India. Pria yang bernama Buddheswar Pal ini pun sekarang telah di buru polisi India.

Kejadian yang aneh ini menajdi sangat heboh akhir-akhir ini karena hanya karena tawar-menawar sampai seperti itu, menurut surat kabr the Daily Mail polisi kini memburu pria 30 tahun itu yang di duga melarikan diri menuju hutan terdekat sambil membawa kepala si penjual yang telah di penggal tadi menurut para saksi, kejadian ini di anggap sangat extreme oleh para polisi.

Menurut laporan Gulf News, Pal di ketahui telah berdebat dengan si penjual labu tentang harga yang terlalu mahal entah kenapa tiba-tiba Pal menghunus pisau dan di duga memenggal leher di penjual, dan dia kabur dengtan membawa kepala si penjual. 

Sebenarnya ini hanya masalah tawar menawar harga tapi entah kenapa atau mungkin ada kata-kata yang tidak enak dari mulut si penjual yang membuat si pembeli ini marah, kasus ini masih terus di seldiki oleh kepolisisan India. 

Related Posts:

0 Response to "Jual Buah Kemahalan, Penjual ini di Penggal oleh Pembeli "

Posting Komentar