Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

KERAJAAN GAIB Yang (KONON) Berada Di Wilayah Indonesia

KERAJAAN GAIB Yang (KONON) Berada Di Wilayah Indonesia

Legenda yang sangat melekat pada masyarakat kita , karena merupakan turun temurun dari nenek moyang kita yang telah mejadi kepercayaan . Dimasa modern seperti ini sudah tak diherankan lagi masih ada seseorang yang percaya dengan legenda , tempat tempat aib , dan kekuatan spiritual . Setiap wilayah pun memiliki beragam cerita gaib , karena setiap suku di Indonesia memiliki berbagai budaya .Anda pasti sudah tak asing dengan kata kata KERAJAAN GOIB ? maka simaklah informasi berikut :
  • Alas Purwo

Alas Purwo merupakan hutan yang dilindungi di daerah Banyuwangi , Jatim .Dipercaya di dalam hutan menebar suasana mistis yang begitu hebat . Konon dihutan ini dipercaya sebagai Kerajaan Gaib terbesar di Indonesia dan sebagai tempat makluk goib berkumpul . Selain itu , banyak orang yang menggunakan hutan itu sebagai tempat semedi . Termasuk juga Ir Soekarno juga kerap mengunjugi tempat tersebut . Konon dijaman dahulu hutan belantara ini dijadikan tempat berlindung bagi raja-raja yang tidak mau masuk islam .
  • Kerajaan Gaib Pulomas 

Indramayu yang terletak di Jatim di percaya memiliki Kerajaan Gaib Pulomas yang berbentuk rawa-rawa.Mungkin orang awam tidak akan bisa melihat hal yang lain di tempat tersebut . Tetapi jika orang itu memiliki pengelihatan khusus akan melihat sebuah kerajaan dengan tembok besar dan kokoh yang terbuat dari emas ujar Wak Cartim juru kunci setempat . Konon sebelum Indramayu didirikan ada seorang raja yang bernama Wiralodra yang memimpin pasukan untuk membatan hutan tersebut untuk dijadikan kerajaan . Raja gaib Werdinata didaerah itu tak terima dan menantang raja Wiralodra untuk bertarung selama 11 bulan . Dengan bantuan dari raja gaib lain yaitu Kalacungkring , akhirnya mereka berdua berdamai dengan syarat Wilalodra harus menikahi putri dari Werdinata . Dan hingga saat ini dipercaya Kerjaan Pulomas masih ada dan tetap dipimpin Werdinata . 
  • Kerajaan Gaib Uwentira 

Disebuah kebun kopi diantara kota Palu dan Kabupaten Parigi Mautong pulau Selawesi juga memiliki Kerajaan Gaib yaitu Uwentira . Jika anda mengunjungi tempat tsb anda akan melihat tugu kuning . Disitulah konon gerbang menuju Kerajaan Uwentira . Terbukti dengan banyaknya penampakan sosok makluk hasus disekitar lokasi . 
  • Kerajaan Laut Selatan 

Kerajaan yang satu ini tak asing lagi di telinga kita . Keberadaan Ratu Laut Selatan Hingga kini banyak cerita kontroversi yang beredar . Kerajaan Laut Selatan ini juga dihubungkan dengan Kerajaan Mataram dan keturunannya . Salah satu cerita yang dipercaya adalah kisah ratu selatan merupakan permaisuri Prabu Siliwangi yang melakukan ritual mekso atau mengubah dirinya menjadi makluk gaib lalu menceburkan diri ke laut . Pasa saat itu dia mengandung dan di kemudian hari dua putrinya masing masing menguasai pantai laut selatan jawa Nyi Roro Kidul dan di utara dikuasai oleh Dewi Lanjar .

Related Posts:

0 Response to "KERAJAAN GAIB Yang (KONON) Berada Di Wilayah Indonesia"

Posting Komentar