Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Awas! 3 Hal Simpel Ini Bisa Membuat Anda Stres

Awas! 3 Hal Simpel Ini Bisa Membuat Anda Stres


Stres memang bisa datang kapan saja, entah itu dari hal yang simpel maupun berat. Kebanyakan stres di alami oleh anak remaja, dan orang dewasa.
 
Stres itu merupakan suatu hal yang memberi banyak pengaruh buruk bagi tubuh Anda. Tidak hanya secara pikiran maupun mental, Anda pun juga akan mengalami efek negatif secara fisik misalnya badan Anda menjadi kurus.
  1. Pertengkaran di rumah
    Pertengkaran biasanya di timbulkan dari suatu hal perdebatan ataupun perbedaan pendapat dengan teman atau keluarga Anda. Jangan biarkan pertengkaran terjadi di dalam rumah Anda, hal tersebut mengakibatkan pikiran Anda menjadi stres, alangkah baiknya jika terlebih dahulu permasalahan yang membuat pertengkaran terjadi, karena hal itu juga membuat pikiran Anda terbebani. Dan ini adalah hal yang tidak sehat bagi semua orang.

  2. Suara berisik di sekitar Anda
    Tubuh itu sangatlah membutuhkan ketenangan suara maupun udara. Siapa sih yang tak ingin hidup dalam ketenangan, Udara ataupun suara dapat memicu tekanan darah dan bisa juga meningkatkan potensi stres serta tidak stabilnya hormon pada diri Anda.
  3. Orang-orang negatif di sekitar Anda
    Jika ada seorang dari teman yang memberi pengaruh positif pada diri Anda sebaiknya tidak terlalu dekat dengan teman yang telah mempengaruhi Anda. Hal ini dapat menyebabkan Anda menjadi stres. Jangan biasakan ikut membicarakan hal-hal buruk orang lain, hal itu juga memicu Anda menjadi stres.
Itulah 3 hal yang dapat membuat Anda stres, jika Anda tidak ingin pikiran Anda menjadi tertekan, alangkah baiknya Anda untuk menjahui hal-hal yang ada di atas.

Related Posts:

0 Response to "Awas! 3 Hal Simpel Ini Bisa Membuat Anda Stres"

Posting Komentar