Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Agar Pujaan Anda Mau Segera Menikahi Dengan Anda

Tips Agar Pujaan Anda Mau Segera Menikahi Dengan Anda 

 Ada banyak ternyata wanita yang lebih siap menikah dari pada pria . Terkadang keinginan itu tak di hiraukan oleh pria . Dulu secara tadisi jika seorang pria telah lulus dari kuliah / magang dan mendapat pekerjaan , maka ia akan segera menikai wanitanya itu . Tapi jaman telah berubah gaes .

Di dalam sebuah laporan Studi Psikolog menyatakan bawah pria dan wanita kebanyakan sudah siap menikah . Tetapi sebagaian pria memilih menunda ke jenjang itu dengan alasan tertentu . Alasanya adalah :

  1. Menikah mengubah kehidupan secara drastis . Itu merupaan hal yang lumrah . Karena pria merasa tak nyaman saat zona amannya telah berganti sebagai tanggung jawab yang dia tanggung 
  2. Kegagalan juga membuat pria takut menikah . Gagal menikah akan meninggalkan luka yang mendalam , apalagi nanti kerugian finansial saat mengurus perceraian .
  3. Pria ingin memilih pasangan yang . Pria akan menilah terlebih dahulu wanitanya dan mereka telah memiliki bayangan tentang wanita itu .
Tips PETER HECTOR  untuk meyakinkan pasangan anda untuk menikahi anda :
  • Jangan pernah memaksa menikah i anda . Karena itu akan menjadi beban yang begitu menghantui 
  • Jangan berupaya mengubahnya . Jika anda melakukan nya pernikahan kalian akan terancam gagal . Karena pria ingin mengubah hidupnya sendiri ke arah yang pria inginkan 
  • Jadilah diri sendiri . Wanita yang menjadi diri sendiri sangat dikagumi pria . Karena banyak kasus perceraian yang timbul karena perubahan sifat si wanita . Coba keluarkan semua sisi baik dan buruk anda sebelum menikah , supaya si pria mengetahui luar dalam anda . Agar sipria tidak merasa membeli kucing di dalam karung 
  • Pria menyukai wabita yang mandiri . Karena pria tidak suka terhadap wanita yang bergantung hidupnya . Kemandirian wanita itu sendiri memberikan sikap percaya bahwa anda bisa mengurus rumah tangga kelak .
  • Berikan perhatian yang tulus pada sang pria . Karena pria membutuhkan perhatian khusus . Terkadang kemandirian tidak terlalu memberi sensivitas pada pria . Walaupun anda orang yang mandiri , tetaplah tunjukan perhatian pada hal hal kecil .
  • Pria menyukai wanita yang bersosialisasi , humor , dan ramah . Karena disaat menikah , pasangan akan menemukan titik jenuh . Dengan sifat sifat itulah anda bisa menghilangkan titik jenuh tersebut .

Baca Artikel Lainnya :

Related Posts:

0 Response to "Tips Agar Pujaan Anda Mau Segera Menikahi Dengan Anda "

Posting Komentar