Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Dokter Gadungan Jepang Menyetubuhi Ratusan Pasiennya

Dokter Gadungan Jepang Menyetubuhi Ratusan Pasiennya


Sazukers - Di Jepang seorang pria telah melakukan penipuan serta tindakan asusila dengan mengaku sebagai seorang dokter. Lebih mengejutkan lagi, dari tindakannya sebagai dokter gadungan tersebut dia telah melakukan perbuatan asusila terhadap ratusan wanita yang menjadi pasiennya. Dengan alasan untuk sebuah riset yang meniliti tekanan darah pada pasiennya yang terlelap. Dokter gadungan ini juga menargetkan pasien wanitanya yang berusia remaja hingga 40 tahun.

Dia menjerat pasiennya dengan memasang sebuah iklan bahwa sedang melakukan riset untuk kepentingan kedokteran. Ketika pasien masuk dalam perangkapnya, korban dibawanya ke dalam hotel. Saat di hotel tersebut, dokter gadungan tersebut melakukan tindakan asusila. Lebih parah lagi, dia merekam semua kejadian saat di dalam kamar hotel. Dokter gadungan yang dikenal dengan nama Hideyuki Noguchi ini memberikan pasiennya obat penenang agar dapat terlelap.

Setelah tindakan tak bermoral tersebut dilakukan, Hideyuki menjualnya pada situs porno dan mendapatkan keuntungan hingga milaran rupiah. Ternyata tindakan itu semua berawal sejak tahun 2011 tepatnya di bulan September. Hingga akhirnya teman dari salah satu korban melihat video yang dilakukan oleh Hideyuki tersebut, melaporkan kejadian itu ke pihak yang berwenang. Sehingga Hideyuki harus mengakui semua perbuatannya pada pihak berwenang. Selain itu, Hideyuki melakukan perbuatan tak bermoral tersebut kurang lebih pada 100 pasiennya yang kebanyakan korban adalah wanita remaja.

Sungguh sangat mengiris hati bukan kejadian tersebut? Semoga dengan adanya artikel yang kami sediakan mampu membantu semua wanita agar berhati-hati terhadap kemungkinan tindakan penipuan dan tindakan asusila tersebut. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts:

0 Response to "Dokter Gadungan Jepang Menyetubuhi Ratusan Pasiennya"

Posting Komentar