Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Inilah 4 Tanda-Tanda FriendZone

Inilah 4 Tanda-Tanda  FriendZone



Siapa orang di dunia yang tidak pernah merasakan nama nya jatuh cinta pada seseorang, meskipun tidak mahir atau jarang dalam menjalin sebuah hubungan dengan lawan jenis setidaknya perrnah dong nama nya jatuh cinta. Kebanyakan menjalin hubungan biasa nya di mulai dari pendekatan atau PDKT yang pertama di lakukan oleh para pria yang di awali dengan sebuah perkenalan, saat PDKT itulah biasanya para ladies nih di buat mabuk kepayang oleh pria yang sedang mendekati nya dan di buat kege-eran di buatnya biasanya para ladies nih langsung membuat anggapan bahwa sang pria menyukai namun kenyataanya tidak.

Kejadian ini sekarang sering dinamakan FriendZone, apa FirendZone itu? FriendZone adalah zona dimana kita telah menyukai seseorang namun ia malah menanggap kita hanya sebagai teman saja. Nah maka dari itu jika anda tidak mau masuk lebih dalam di dunia dan malah menambah rasa sakit hati Anda maka kenali lah tanda-tanda berikut mungkin bisa bermanfaat bagi Anda yang sekarang ini lagi PDKT agar lebih berhati-hati dalam menerima calon pasangan Anda .

1. Insting Anda Berkata Lain 
  • Mungkin insting Anda juga dapat bermanfaat saat anda di dekati atau mendekati  lawan jenis Anda, bila insting anda berkata lain atau ada yang aneh berhentilah berharap darinya  lebih baik Anda melupakan nya atau nama lainya Move On dulu dari nya. Memang bila urusan hati dan perasaan memang susah untuk di paksaan bila tidak pas dengan hati Anda mending lepaskan daripada menyiksa diri Anda sendiri.
 2.  Ia Mencomblangkan Anda dengan Orang Lain
  •  Apabila ia tidak terlihat cemburu bila anda dekat dengan lawan jenis anda dan malah dia mecoba mencomblangkan Anda dengan orang lain lalu Anda malah di semangati untuk bersama yang dia comblangkan mungkin ini pertanda yang seharusnya Anda ketahui. Ini merupakan tanda-tanda yang sangat jelas untuk Anda bahwa dia tidak memiliki perasaan terhadap Anda
3.  Anda yang Selalu Membuat Inisiatif Dahulu
  •  Anda jadi pihak yang Aktif dan Agresif, contohnya Anda yang selalu mencoba menghubungi nya terlebih dahulu, lalu membuuat rencana untuk pergi atau jalan-jalan namun dia malah santai-santai saja, dan pernah repot-repot atau binggung terhadap Anda mungkin ini juga tanda-tanda yang penting yang harus Anda ketahui loh.
 4.  Dia Curhat tentang Gebetannya
  •  Ini adalah tanda-tanda yang cukup parah sih dan jika ini sudah terjadi kepada Anda cobalah untuk meralakan untuk meninggalkan dia, karena keadaan seperti ini biasanya sudah pasti 100% Anda hanya di buat teman biasa atau hanya untuk teman bicara karena mungkin anggapan dia Anda nyaman untuk di ajak bicara. Dia pun juga tidak ragu menceritakan dan meminta saran untuk masalah dengan gebetannya, di saat ini Anda pasti di anggap hanya sebagai teman mulai lah hilangkan perasaan anda terhadapnya.
 Apabila tanda-tanda itu semua sudah terjadi terhadap Anda cobalah untuk Move On atau hilangkan lah perasaan Anda terhadap dia janganlah merasa patah hati mungkin dia bukan jodoh Anda selalu berpikir postif dan Anda berhak untuk menemukan kebahagian Anda sendiri  tentunya dengan orang lebih tepat dengan Anda, itulah beberapa informasi yang bisa saya bagi untuk Anda. Terimakasih telah berkunjung. 

Baca Artikel Lainnya : 
 

Related Posts:

0 Response to "Inilah 4 Tanda-Tanda FriendZone"

Posting Komentar