Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Menentukan Pakaian Sesuai Postur Tubuh

Tips Menentukan Pakaian Sesuai Postur Tubuh


Sazukers - Penampilan merupakan salah satu usaha untuk menampilkan karakter seseorang agar terlihat elegan, cantik dan menarik. Namun sebelum Anda menambahkan koleksi pakaian Anda, penting bagi Anda untuk sekedar mengetahui apa yang lebih pantas Anda kenakan. Untuk mengetahui pakaian yang sesuai dengan Anda, pertama-tama Anda harus paham akan postur tubuh Anda. Berikut ini akan kami paparkan informasi yang membahas tentang tips menentukan pakaian sesuai postur tubuh :

1. Bagian Atas Lebih Kecil Dari Bagian Bawah

  • Pilihlah celana atau bawahan lain yang tidak terlalu mencolok dengan warna netral. Fokuslah dengan penampilan Anda pada bagian atas. Contohnya kaos dengan bahu yang sedikit terbuka, kalau Anda ingin memakai gaun, pilihlah gaun dengan bentuk yang pas dengan pinggang Anda, kemudian melebar pada bagian pinggang kebawah. Tambahkan sepatu yang ujungnya meruncing.
2. Bagian Tengah Lebih Besar
  • Jika selama in Anda memakai pakaian yang longgar anda salah besar, celana dengan bagian bawah yang lebar akan membuat postur tubuh semakin ramping. Pada bagian atas Anda dapat mengenakan atasan bertema color block, dengan warna yang lebih terang pada bagian tengah untuk membuat postur tubuh Anda nampak lebih kurus. Jangan memakai atasan yang pendek dan tipis. Tambahkan kalung untuk mengalihkan perhatian pada bagian tengah tubuh Anda.
3. Lurus Dari Atas Ke Bawah
  • Anda dapat mempertegas bentuk postur tubuh Anda dengan atasan yang bertema color block, atasan petlum, bisa juga menambahkan ikat pinggang. Janganlah memakai celana atau atasan yang terlalu longgar.
4. Bagian Atas Lebih Besar Dari Bagian Bawah
  • Wanita yang memiliki postur tubuh seperti ini biasanya memiliki kaki yang ramping namun sedikit lebar pada bagian bahu dan dada, jadi yang harus Anda lakukan, Anda harus membuat bagian tubuh Anda terlihat lebih berisi. Jika Anda ingin memakai gaun, pilihlah gaun V-neck dengan tali yang lebar dan bagian bawah melebar, yang akan memberi efek bentuk jam pasir pada tubuh anda. Anda juga bisa mengenakan celana bahan dengan potongan lurus atau mengenakan rok A-line. Tambahkan kalung panjang agar bagian atas pada tubuh Anda terlihat lebih ramping.
5. Bagian Atas dan Bawah Seimbang
  • Pada wanita yang memiliki bentuk seperti ini biasanya memakai pakaian yang ukurannya sama, dan memiliki lebar bahu yang sama dengan lebar pinggang. Anda dapat menambahkan ikat pinggang pada atasan, cardigan, atau gaun untuk mempertegas bentuk postur tubuh Anda. Jangan mengenakan celana dengan potongan yang lurus, karena akan membuat postur tubuh Anda terlihat tidak berbentuk. Anda bisa menambahkan kalung pendek untuk mempertegas garis leher Anda.
Itulah Tips Menentukan Pakaian Sesuai Postur Tubuh, sangat mudah bukan mengikuti tips yang kami paparkan di atas. Cukup sekian artikel dari kami, saya ucapkan terima kasih atas kunjunganya.

Related Posts:

0 Response to "Tips Menentukan Pakaian Sesuai Postur Tubuh"

Posting Komentar