Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Film Terminator Genisys di Bioskop 2015

Film Terminator Genisys di Bioskop 2015


Film Terminator Genisys di Bioskop Juli 2015 - Para penggemar film Action pasti sudah tidak asing ketika mendengar film terminator (Robot Manusia), film dimana terminator dikirim kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan ibu John Connor yaitu sarah Connor. Film ini merupakan film kelima dari seri The Terminator. Pemeran utama dalam film ini masih saja Arnold Schwarzenegger, jika ingin tahu info selengkapnya, simak berikut ini.


Sinopsis Film Terminator Genisys

Terminator Genisys merupakan sebuah film aksi fiksi ilmiah Amerika Serikat. Film tersebut merupakan yang kelima dalam serial The Terminator dan akan me"rest" serial, sembari merupakan sekuel, prekuel, dan reboot pada waktu yang sama. Arnold Schwarzenegger akan tampil kembali, setelah sekian lama tidak ikut terlibat, Arnold Schwarzenegger akan di dampingi oleh Emelia Clarke, Jai Courtney, dan Jason Clarke. Di dalam film ini Sarah Connor akan menjadi yatim piatu. Terminator Genisys akan dirilis pada tanggal 1 Juli 2015.

Terminator Genisys telah mengembangkan adegan dari cerita dua film Terminator sebelumnya. Film ini menceritakan robot yang bernama Sarah Connor ( Emilia Clarke) yang dibesarkan oleh Terminator (Arnold Schwarzenegger) dan memanggilnya Pops yang dianggapnya sebagai ayah. Pada tahun 2029, John Connor (Jason Clarke) menjadi pemimpin dalam perang panjang dan yang paling mengerikan melawan para robot. John yang mengetahui salah satu robot itu adalah T-1000 (Lee Byung Hun) yang telah membunuh ibunya, Sarah Connor di masa lalu. Kyle Reese (jai Courtney) merupakan salah satu tentara yang siap dengan misi kembali ke masa lalu demi menyelamatkan Sarah Connor. Saat ini Sarah Connor harus berusaha tetap hidup sekaligus melawan T-1000 bersama Kyle dan Terminator.

Genre : Aksi, Petualangan
Tanggal Rilis Perdana : 01 Juli 2015
Studio : Paramount Picture
Sutradara : Alan Taylor
Produser : Dana Goldberg, David Ellison
Penulis Naskah : Laeta Kalogridis, Patrick Lussier
Pemain : Arnold Schwarzenegger, Jason Clarke, Emilia Clarke, Matt Smith, Jai Courtney, J.K simmons, Dayo Okeniyi, Michael Gladis, Sandrine Holt, Lee Byung Hun, Douglas Smith

Film Action Hollywood dengan judul Terminator Genisys ini dijadwalkan akan di tayangkan di awal bulan Juli 2015 mendatang. Belum ada ketentuan kapan tayang di bioskop Indonesia, namun Admin akan mengupdate kembali artikel ini ketika sudah ada jadwal tayang rilis yang pasti di Indonesia.

Related Posts:

0 Response to "Film Terminator Genisys di Bioskop 2015"

Posting Komentar