Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Memperkenalkan Pasangan Terhadap Orang Tua

Tips Memperkenalkan Pasangan Terhadap Orang Tua



Memperkenalkan pasangan kepada orang tua merupakan tindakan yang membuktikan keseriusan anda dengan pasangan . Tetapi di satu sisi merupakan moment yang cukup mendebarkan . Terutama bagi para laki laki harus bisa menghadapi calon besan tanpa ragu . Dan jangan sampai orang tua menilai ini haranya permainan . 

Sebenarnya ada beberapa hal sebelum memperkenalkan kepada orang tua orang tua . Kita kaji ulang apakah memang benar ingin melanjutkan hubungan secara serius ? . Konflik dalam diri sendiri harus dihilangkan . Dan tidak perlu ragu atau takut tentang respons orangta .

Cara Untuk Memberi Tahu Tentang Pasangan Terhadap Orang Tua :
  • Dinner , makan malam itu buakan selalu dengan pasangan . Ajaklah orang tua supaya lebih dekat dengan pasangan . Dengan itu orang tua kita bisa menilai . Anda tak perlu khawatir tentang penilaian orang tua . Yang terpenting anda bisa lega karena sudah melewati moment serius itu .
  • Pesan Lewat Saudara , Saudara merupakan orang yang terdekat dengan kita . Tak ada salahnya bukan kita memberitahukan ikhwal hubungan kita dengan pasangan dan orang tua . Dengan itu saudara kita akan membantu memberi tahu orang tua dengan siapa dan kemana kita pergi 
  • Timing yang Tepat , memperkenalkan pasangan memang membutuhkan waktu yang tepat . Itu artinya mencari celah dimana orang tua kita di posisi santai dan nyaman . Dengan itu akan mengurangi penilaian negatif 
  • Memberi Tahu Dengan Isyarat , intinya kita mencoba memperkenalkan pasangan dengan cara kita menceritakan keseharian anda dengan pasangan dengan pengalaman yang positif . Dengan itu memberi menambah nilai positif dimata orang tua .
Jangan sampai kita memperkenalkan dengan cara melalui pesan atau telepon . Karena itu telah membuktikan bahwa anda takut dan tidak memiliki kemauan berhubungan yang lebih jauh . 

Baca Artikel Lainnya :


Related Posts:

0 Response to "Tips Memperkenalkan Pasangan Terhadap Orang Tua"

Posting Komentar