Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

OMBAK TERPANJANG DAN TERBESAR DI DUNIA BERADA DI PANTAI PLENGKUNG

OMBAK TERPANJANG DAN TERBESAR di DUNIA BERADA DI PANTAI PLENGKUNG

G-LAND THE SEVEN GIANT WAVES WONDER


Kebanyakan orang di Indonesia bahkan di luar negeri Indonesia atau orang Indonesia mengatakan orang Bule, hanya mengenal pantai-pantai di pulau bali seperti pantai kuta yang terkenal karena Sun-Set nya, kemudian pantai sanur yang dikenal sebagai pantai Sun-Rise, sebagai tempat untuk berselancar. Tapi kebanyakan orang belum mengetahui tempatnya para peselancar yang amazing-gila ini.

betul sekali inilah pantai plengkung, disebut pantai plengkung karena bentuknya yang melingkar seperti huruf G, dan orang dari luar Indonesia mengatakan pantai plengkung dengan sebutan G-Land

bagi para peselancar sangat diharuskan untuk mengunjungi pantai ini, pantai plengkung yang terletak di Propinsi Jawa Timur, Banyuwangi. karena ombak yang sempat di abadikan berkisar 4-6 meter tingginya dan panjangnya berkisar 2 km, luar biasa sekali bukan????


dari pada penasaran, untuk para peselancar dan para wisatawan diharuskan untuk datang ke pantai plengkung ini. dan buktikan kedasyatan dan kemahakuasan TUHAN di pantai ini.

Related Posts:

0 Response to "OMBAK TERPANJANG DAN TERBESAR DI DUNIA BERADA DI PANTAI PLENGKUNG"

Posting Komentar