Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Cara Mengetahui Wanita Matre Apa Tidak

Cara Mengetahui Wanita Matre Apa Tidak


Wanita matre memang sangat tidak disukai oleh semua pria, siapa sih yang mau hartanya di kuras oleh wanita yang memiliki sifat ingin hidupnya selalu enak tanpa usaha apapun selain meminta harta pria yang di milikinya tanpa rasa malu.
Namun bagi Anda yang ingin tahu, cara mengetahui wanita mana yang matre dan wanita mana yang tidak matre. Berikut ini akan saya paparkan cara mengetahui wanita matre atau tidak.

1. Keadaan Finansial
  • Cara mengetahui wanita matre atau tidak dapat di lihat dari keadaan finensial si wanita tersebut. Wanita yang matre lebih sering menanyakan pekerjaan, pemasukkan, gaji, dan aset yang Anda miliki saat ini. Seakan-akan wanita tersebut lebih menonjol ke harta yang Anda miliki saat ini karena dia memiliki tujuan agar bisa merasakan materi yang Anda miliki.
2. Bohongi Wanita
  •  Cara mengetahui wanita matre atau tidak juga dapat dilakukan dengan sesekali berbohong kepada wanita tersebut. Cara membohongi sama saja Anda mengetes tentang matre atau tidaknya si wanita tersebut. Anda bisa berpura-pura tidak memiliki uang sama sekali dan sedang kesulitan dalam persoalan keuangan. Jika Anda sudah melakukan hal ini Anda akan tahu apakah wanita tersebut menghindar dari Anda atau malah menyuport Anda agar lebih semangat dalam mencari harta. Jika si wanita tersebut menghindar, itu tandanya dia adalah wanita yang matre. Namun jika si wanita tersebut malah menyuport Anda, itu berarti wanita tersebut tulus mencintai Anda tanpa memandang materi.
3. Kebiasaan Belanja
  •  Cara mengetahui wanita matre atau tidak juga bisa dilihat dari kebiasaan belanja. Memang sih sesekali wanita minta dibelikan sesuatu itu adalah hal yang wajar, namun jika permintaannya berlebihan  hingga membuat uang Anda habis, itu tandanya dia adalah cewek matre yang hanya memanfaatkan harta yang Anda miliki untuk kesenangan hidupnya sendiri.
4. Saat Bahagia
  • Cara mengetahui wanita itu matre atau tidak juga dapat dilihat di saat saat sedang bahagia yang telah di alaminya. Jika dia sedang bahagia karena Anda sering membelikan sesuatu yang Anda berikan tiba-tiba, perlu Anda waspadai karena kebanyakan dari wanita yang tidak matre itu lebih menolak jika di belikan barang oleh kekasihnya dan berusaha untuk membeli sendiri tanpa meminta.
5. Paksaan dan Motivasi
  • Wanita matre itu juga bisa di lihat dari caranya memberikan motivasi Anda untuk lebih giat bekerja demi pemasukan yang banyak agar kebutuhan yang di inginkannya terpenuhi. Namun bagi wanita yang tidak matre, dia juga sering memberikan motivasi kepada Anda untuk giat bekerja namun demi kebutuhan bersama agar kedepannya lebih baik dari sebelumnya.
Itulah cara mengetahui wanita matre atau tidak, jika Anda ingin mengetahui wanita Anda matre atau tidak bisa Anda coba cara-cara di atas yang telah kami tampilkan. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengetahui Wanita Matre Apa Tidak"

Posting Komentar