Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Sinopsis Sinetron dan Pemain Putri Duyung

Berikut ini informasi tentang sinopsis dan para artis yang bermain di sinetron Putri Duyung.



Dalam sinetron ini terdapat peran dengan nama Indah, Astri, dan Raya mereka adalah tiga sahabat yang tersesat di pantai, dan tanpa disadari mereka menemukan tempat yang tersembunyi saat mencari jalan keluar dari pantai. Ternyata mereka tiba-tiba pingsan tanpa diketahui.

Saat terbangun betapa terkejutnya Indah, Astri, dan Raya karena menyadari tubuh mereka berubah menjadi putri duyung sekaligus memiliki yaitu Indah dengan kekuatan mengendalikan air, Astri dengan kekuatan membekukan air, dan Raya memiliki kekuatan menguapkan air.

Pada suatu hari, saat tengah mencoba mencari petunjuk di laut mengenai perubahan tersebut, mereka bertemu dengan Maya, dia adalah guru mereka yang juga berubah menjadi duyung. Maya memperkenalkan dirinya sebagai ratu duyung dan meminta tiga sahabat itu untuk melakukan 1000 kebaikan sebelum tubuh mereka kembali menjadi wujud manusia seutuhnya.

Petualangan Astri, Indah dan Raya pun telah dimulai, dan ketiga remaja itu harus menghadapi masa-masa SMA dengan keanehan tersebut.

Para Pemain Putri Duyung :

* Luna Maya berperan sebagai Maya

 * Indah Permatasari berperan sebagai Indah

* Akina Fathia berperan sebagai Raya

* Anggika Bolsterli berperan sebagai Astri

* Randy Pangalila berperan sebagai Dion

* Elscant Wifesa berperan sebagai Doni

 * Restu Sinaga

* Boy Tirayoh

* Meriam Bellina

* Raquel Katie

* Mercy Ogotan

* Kevin Kambey

Inilah artikel saya tentang sinetronn di MNCTV yang sekarang cukup menjati tontonan utama semua kalangan, semoga dapat memberi informasi bagi anda.

Related Posts:

0 Response to "Sinopsis Sinetron dan Pemain Putri Duyung"

Posting Komentar