Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Memutihkan Wajah Secara Alami

Tips Memutihkan Wajah Secara Alami


Hallo guys, kali ini kami mempunyai informasi tentang tata cara memutihkan kulit wajah secara alami. Memiliki kulit putih dan bersih adalah impian semua orang entah itu wanita ataupun pria. Buat para pria dan wanita yang sudah mendamba-dambakan untuk mempunyai kulit putih ikuti tips yang kami berikan.

Untuk memutihkan kulit ada banyak sekali caranya, entah itu dengan cara alami atau dengan cara memakai obat-obatan yang biasanya dijual dengan harga yang mahal, tenang saja kali ini kami akan memberikan tips memutihkan wajah dan tubuh secara alami agar kulit anda tetap sehat.

Berikut Cara alami agar kulit menjadi putih dan bersih:

Minyak alpukat
Minyak ini bisa digunakan sebagai bahan alternatif jika anda malas untuk membersihkan wajah sebelum tidur. Minya alpukat ini sangat efektif karena dapatmenghilangkan sisa-sisa riawan pada wajah, setelah itu anda hanya cukup membersihkannya dengan tisu atau kapas sebagai penyerap minyak yang tersisa di wajah.

Susu
Air susu dapat digunakan untuk mandi, tips mandi dengan menggunakan susu ini sudah sangat dikenali oleh masyarakat karena kemanjurannya sejak dulu. Jika menurut anda mandi susu terlalu ribet, anda juga tetap bisa memakai  cara lain tetapi tetap menggunakan bahan susu, yaitu dengan cara menuangkan sedikit susu ke sebuah kain pencuci wajah kemudian gunakan kain tersebut untuk menggosok bagian wajah atau tubuh secara perlahan. Cara ini juga bisa menghilangkan sel-sel kulit yang sudah mati.

Yoghurt
Yoghurt ini bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit wajah. Caranya anda cukup memekai yoghurt untuk masker wajah lalu ditambah dengan sedikit madu, kemudian diamkan selama kurang lebih 10 menit lalu bilas hingga bersih.

Jeruk Nipis Dan Putih Telur
Cara ini sangatlah mudah, hanya mencampur putih telur dengan jeruk nipis, aduk hingga bahan benar-benar tercampur kemudian gunakan sebagai masker pada wajah anda dan bilas dengan air dingin, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan tips ini secara teratur.

Tomat
Ambil sebuah tomat kemudian parut, lalu tambahkan 2 sampai 3 tetes air dari perasan buah lemon dan juga beberapa tetes air mawar, aduklah sampai bahan-bahan tersebut tercampur rata, kemudian oleskan pada bagian wajah dan leher, kemudian tunggu hingga 15 menit lalu bilas hingga bersih.

Itulah beberapa tips untuk memutihkan kulit anda. Semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Tips Memutihkan Wajah Secara Alami"

Posting Komentar