Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Mengungkap Kebenaran Tentang Jantung Vampire Yang dijual di Internet

Pertama saya bawa kalian untuk mengungkap kebenaran vampir pada tahun 1912. Sosok vampir yang bernama Auguste Delagrange harus bertanggung jawab atas kematian empat puluh orang lebih dalam wabah vampir terburuk di Amerika Serikat.
Dan dia akhirnya diburu oleh seorang Imam Katolik Hougan Voodoo dan Roma, pasangan ini akhirnya mulai serius memburu sarang dan kaki tangan vampir dan memaksa Delagrange untuk mengasingkan dirinya di sebuah kota kecil di Lousiana. Di tempat itulah dia musnah dan hanya tersisia jantungnya.
Akhirnya jantung kering vampir ini dan pasak yang menghancurkan dia di simpan dalam sebuah peti yang berukuran tinggi 5", panjang 11", dan lebar 8". Terdapat pula tulisan dari nama dan hari kematian Auguste Delagrange.

  • Foto Nama dan tanggal kematian
 
  •  Foto Jantung dan pasak yang menusuk vampir

Namun apakan benar informasi bahwa jantung ini dijual oleh sebuah situs yang menyebut dirinya Ebay ???
Berawal dari ketertarikan saya dari sebuah situs, yang menanyakan tentang kebenaran jantung vampir tersebut dan ternyata ada sebagian orang yang percaya bahwa foto jantung itu asli, sampai terjual dengan harga 320,1 dollar amerika oleh salah satu pengguna situs Ebay dengan ID Propnomi****

  • SS dari situs Ebay

  • Eitsss...tahan dulu, apa kalian tau pengertian Vampir ??? Menurut kamus Bahasa Indonesia. ( klik gambar untuk memperjelas )
Vampir, 1 Kelelawar raksasa yang menghisap darah ; 2 Makhluk halus menurut kepercayaan orang barat, makhluk yang bangkit lagi dari kubur dan menghisap darah manusia pada malam hari ; 3 Pemeras ;

Lalu bagaimana dengan kebenaran jantung vampir tersebut ???
sebenarnya Propnomi**** memiliki sebuah blog, di blog tersebit dia menjelaskan berbagai barang jualannya tersebut pada tanggal 14 Mei 2010.
Dan Propnomi**** telah mengklaim bahwa dia sudah bekerja keras memproduksi jantung vampir yang terawetkan sebagai bagian dari proyek besar, dan dia memang mampu membuatnya.
Namun jika jantung vampir tersebut memang berasal dari vampir asli yang sejak dulu, maka di saat ini jantung akan berwarna gelap dan tidak secerah seperti gambar yang telah Propnomi**** Upload di blognya.

  • Foto 1
  • Foto 2

Dari foto di atas nampak perbedaan warna yang kontras sekali, kembali seperti yang di harapkan dia pun menghasilkan sesuatu yang membuatnya senang yaitu uang.
Lantas jantung siapa yang dia ambil kalau bukan dari vampir??? jantung yang ia foto mirip dengan jantung dari makhluk ber-family ( Hominidae ).
Dan vampir yang berbentuk manusia pun itu masih fiktif, semoga penjelasan ini dapat memberi anda informasi yang penasaran akan kebenaran jantung vampire, thanks. :)

Related Posts:

0 Response to "Mengungkap Kebenaran Tentang Jantung Vampire Yang dijual di Internet"

Posting Komentar