Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tanda-Tanda Rumah Yang Berhantu

Tanda-Tanda Rumah Yang Berhantu



Hai sahabat Sazukers, kali ini kami akan memberi informasi tentang Tanda-Tanda Rumah Yang Berhantu.
Berikut ini adalah cerita tentang hantu yang tersebar dari mulut ke mulut. Meninggalkan rasa penasaran, tapi juga muncul lah rasa takut yang tiba-tiba. Apa benar hantu itu ada?

Tak ada yang bisa menjawabnya dengan tepat. akan tetapi Sazukers telah mengumpulkan tanda-tanda yang menunjukkan bahwa memang di tempat tinggal anda masing-masing terdapat makhluk halus penunggunya, dan tanda-tanda itu seperti berikut :

1. Merasa Sedang Diawasi
Ketika anda berada di rumah atau di suatu tempat dan melakukan sesuatu sendirian, tetapi anda merasa seakan-akan anda sedang diawasi, dan mendadak anda tidak nyaman atau risih.

2. Sering Mimpi Menakutkan
Pikiran kita lebih mudah menerima pesan disaat tidur, dan apabila kalian sering bermimpi yang menakutkan, maka pikiran menangkap adanya aksi dari makhluk halus yang mencoba  mengganggu tidur kalian atau ingin berinteraksi dengan kalian.

3. Terdengarnya Suara-Suara Aneh
Rumah yang normaltidak pernah menunjukkan suara-suara aneh yang tiba-tiba muncul. Entah itu seperti suara mengetuk, memukul-mukul, langkah kaki, atau berasal dari lemari, dan apabila kalian melihatnya ternyata tidak ada apa-apa.

4. Barang-Barang Yang Pindah Dengan Sendirinya
Bukan karena ada orang yang telah memindahkan barang di tempat lokasi asalnya, dikarenakan memang ada makhluk yang ingin mengganggu kalian. Terkadang pula kalian sudah mencari kemana-mana sedangkan kalian tidak juga menemukan barang tersebut, akan tetapi jika kalian sudah tidak mencari barang yang entah kemana itu, tiba-tiba saja barang tersebut muncul dengan sendirinya.

5. Tiba-Tiba Alat Elektronik Menyala Atau Padam Dengan Sendirinya
Tiba-tiba alat elektronik menyala atau padam dengan sendirinya. Hal ini adalah salah satu pertanda yang pastinya makhluk halus yang ingin berinteraksi dengan kalian. Jika kalian mengalami hal tersebut segeralah membaca ayat kursi atau surat-surat pendek.

6. Tingkah Laku Aneh Anak-Anak atau Hewan
Anak-anak atau hewan peliharaan itu lebih peka dari pada orang dewasa. Sehingga apabila anak-anak mendadak rewel atau hewan peliharaan kalian tiba-tiba berperilaku tidak biasa, sudah pasti hal itu menunjukkan bahwa ada kehadiran makhluk halus di sekitarnya.

7. Bayangan Aneh
Bayangan yang biasanya berupa garis besar, siluet, atau bayangan hitam yang tidak selalu muncul secara jelas didepan mata, akan tetapi biasanya dari sudut pandang saja bayangan itu seperti sedang lewat.

8. Tulisan-Tulisan Aneh
Makhluk halus yang terusik dan sedang marah bahkan secara ekstrim bisa menuliskan kata-kata di dinding atau yang mudah kalian lihat. Kemarahan hantu tersebut tidak selalu di temui di setiap rumah, akan tetapi biasanya dipicu oleh masalah atau masa lalu nya.

Related Posts:

0 Response to "Tanda-Tanda Rumah Yang Berhantu"

Posting Komentar