Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Foto-foto Kantor dan Ruang Server Facebook

Foto Kantor dan Ruang Server Facebook

Facebook ?! kami yakin para Sazukers mempunyai identitas facebook. Ya karena jejaring sosial ini sangat disukai berbagai negara dan semua kalangan dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

Developer dari facebook telah menyediakan banyak fiture bagi pengguna, karena itulah kini facebook telah menjadi kehidupan sehari-hari bagi semua kalangan di dunia. Sepertinya, "hari gini gak punya FB sangat jadul banget gitu ya.."

Karena jejaring sosial yang satu ini sangat membantu kita mendapat informasi dari orang berbagai negara, seperti berkenalan, berbisnis, chatting, main games hingga ada hal penipuan pun tersaji disini.

Dari berbagai fiture tersebut, pernahkah kalian bayangkan tentang bagamana bentuk dari kantor dan server Facebook yang telah menimpan Triliunan foto ini? Yuk..kita ajak kalian untuk berjalan-jalan ke kantor dan server dari Facebook.

* Foto Gedung Facebook


* Foto Ruang Server Facebook

























Cukup menambah informasi bukan? Karena kita tidak hanya tau gimana buat Facebook saja tapi tau tentang gedung dan ruangan dari server Facebook. Semoga bermanfaat, thanks..

Related Posts:

1 Response to "Foto-foto Kantor dan Ruang Server Facebook"