Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Setiap 15 Menit Wanita Ini Harus Makan Agar Tetap Hidup

Setiap 15 Menit Wanita Ini Harus Makan Agar Tetap Hidup


Hay guys, Sazukers saat ini akan memberi informasi seputar Lizzie Velaquez, yang katanya 15 menit harus makan agar tetap hidup. kasihan ya guys.
Wanita berusia 21 tahun ini, sebut saja namanya Lizzie Velaquez. Wanita ini mempunyai sesuatu yang unik akan tetapi sangat menyedihkan yaitu makan setiap 15 menit. Yang sangat tidak masuk akal gadis ini setiap 15 menit makan, tetapi badannya juga tidak bisa gemuk. Lizzie ini mengalami perkembangan tubuh yang sangat langkah, karena berat badannya tidak bisa bertambah meskipun Lizzie makan hingga 60 kali sehari atau sekitar 5.000 - 6.000 kalori.

Lizzie adalah seorang mahasiswi di Austin, Texas, selama ini dia memakai pakaian yang berukuran triple nol (30). Lizzie mengatakan bahwa hampir setiap saat dia makan kripik, ayam, es krim, donat, mie, kue, permen, coklat, pizza.
 
Lizzie ini lahir prematur yang hanya empat minggu dengan berat 1,1 Kg dan para dokter mengatakan bahwa ada sedikit air ketuban yang melingkupinnya di dalam rahim.



Awalnya para dokter beranggapan bbahwa Lizzie adalah penderita Sindrom Da Barsy tapi Lizzie tidak mengalami kesulitan dalam belajar meskipun menderita penyakit seperti itu. Lizzie ini telah banyak menarik perhatian para pakar dan sekarang Lizzie merupakan bagian dari penelitian genetik yang di jalankan oleh Profesor Abimanyu Garg, MD, di Universitas of Texas Southwestern Medical Center di Dallas.

Profesor Garg dan timnya saat ini yakin Lizzie ini mungkin memiliki bentuk Neonatal Progeroid Syndrom (NPS) yang menyebabkan penuaan dini. Kehilangan lemak dari wajah sampai ke tubuhnya dan degenerasi jaringan.

Related Posts:

0 Response to "Setiap 15 Menit Wanita Ini Harus Makan Agar Tetap Hidup"

Posting Komentar