Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Cinta Sebagai Obat Penyakit Berat

Cinta Dapat Menjadi Obat Penyakit Berat


Hai..guys ketemu lagi dengan kami admin Sazukers, kali ini kami akan membahas soal cinta, siapa yang tidak suka jika ada pembahasan soal cinta? Hmm..semua kalangan pasti suka.

Cinta adalah sesuatu yang sering di dambakan semua orang, berkat cinta mereka dapat melakukan hal-hal yang tidak disukai hanya demi kekasihnya. Karena cinta mereka tetap bersemangat untuk menjalankan hidup meski terkadang rasa putus asa muncul di benak pikiran, memang benar apa yang dikatakan oleh banyak orang bahwa cinta itu buta.

Tanpa tersadari, banyak khasiat yang dapat ditunjukkan oleh cinta, salah satunya cinta dapat menyembuhkan penyakit berat. Memang terdengar sedikit aneh, namun itu fakta yang ada. sebenarnya yang lebih ditunjukkan oleh cinta adalah support untuk tetap berjuang melawan penyakit tersebut. Dukungan dari keluarga itulah yang menguatkan mereka.

Daya imun dalam tubuh akan meningkat dengan seiring berkembangnya smosi positif yang ada, emosi positif itulah yang mendorong kekebalan tubuh sehingga membuat orang akan jarang sakit Selain itu, rasa cinta yang diekspresikan akan memberikan dampak pada otak yang mampu untuk mengontrol rasa sakit, jadi jika anda menunjukkan rasa cinta yang besar terhadap siapapun maka akan berdampak positif juga bagi kesehatan.

Pada umumnya orang yang sakit berat akan merasa depresi atau stress karena penyakit yang di deritanya, tetapi cinta yang ditunjukkan oleh keluarga atau kekasih dapat menghilangkan rasa tersebut karena cinta membuat mereka merasakan kebahagiaan secara terus-menerus dan hal itu yang memotivasi mereka untuk berjuang mencapai kesembuhan.

Itulah beberapa dampak dahsyat cinta yang sering ditunjukkan, penderita sakit berat seharusnya kite berikan cinta dan support yang besar bukan malah meninggalkannya terpuruk oleh penyakit. Meraka membutuhkan seseorang untuk menemani di sampingnya, mencintai, dan memberi dukungan. Dengan begitu ia akan berusaha untuk mendapatkan kesembuhan.

So, mulai sekarang berikan cinta anda sebanyak-banyaknya kepada keluarga, teman, dan kekasih anda yang mungkin menderita penyakit. Hal itu sangat membantu untuk menghilangkan rasa cemas dan depresi yang sering muncul.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi yang membaca, see you again... :)

Related Posts:

0 Response to "Cinta Sebagai Obat Penyakit Berat"

Posting Komentar