Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Top 10 Game PS3

Top 10 Game PlayStation 3 ( PS3 )

Dunia game memang ga ada matinya, tiap tahun selalu ada rilisan baru. Yes, PlayStation 3 konsol game paling populer yang diproduksi oleh Sony. Baik dari grafik, judul game, detail game, hingga kreatifitas pemain semua di-Fix pada seri PS3 kali ini. Sebelum keberadaan konsol ini digantikan oleh PlayStation 4 di awal tahun 2014 ini, kita coba mengenang game-game terbaik yang pernah dirilis oleh PS3. Semoga kalian sependapat dengan game-game berikut ini :


10. Little Big Planet 2
Membuat game yang berkelas, kreatif sekaligus lucu tentu tidah mudah, Little Big Planet 2 adalah salah satu andalan dari PS3. Membuat game dengan seorang karakter imut bernama "Sackboy", yaitu anak yang terbuat dari semacam karung. Game ini hampir mirip Minecraft, dan menyediakan fitur di mana anda bisa menciptakan sendiri sebuah level kemudian di mainkan oleh seluruh dunia. Menarik bukan, sekali mencoba pasti anda lupa waktu.


9. Gran Turismo 5
Penantian yang panjang untuk game ini tidaklah sia-sia buat para gamers yang hobi balap, karena pimpinan kreatif Kazunori Yamauchi rela menghabiskan anggaran yang mencapai 60 juta dollar Amerika ( Sekitar Rp 588,4 Miliar ) wah...mantap !!!
Gak perlu ragu lagi GT5 akan mendongkrak simulasi game balap pada konsol ini, kerennya lagi kalian butuh garasi yang besar untuk menampung 1000 mobil impian kalian dan grafik, detail game, sangat diunggulkan dalam game ini.


8. God Of War III
Buat kalian yang gemar bermain game dengan aksi kekerasan, pertempuran besar, pertarungan cepat dan brutal,tak di ragukan lagi God Of War III yang harus anda pilih. Game pertumpahan darah yang benar-benar menampilkan pertempuran dewa-dewa raksasa dengan grafik game, detail game, dan sound game yang amat sangat mengagumkan dan memacu adrenalin anda.


7. Heavy Rain
Game ini sempat merajai soal pendapatan game terbaik tahun 2010 dan meraih 3 penghargaan Bafta Video Game Awards. Game ini dirilis untuk konsumen yang sudah dewasa, saat mengulas game ini beberapa kalangan non-gamer melihat melihat bagian dari game ini dan mereka menjadi penasaran dengan akhir cerita dari game ini. Banyak asumsi mengatakan Heavy Rain lebih menyerupai film interaktif dari pada sebuat game, anda akan terlibat dalam berbagai misteri aneh, drama, dan masih banyak lagi aksinya.


6. ICO and Shadow of the Colossus
Game ini telah dirilis ulang dalam format HD yang telah ditingkatkan, dengan menampilkan 16 pertarungan raksasa telah membuktikan kalau videogame merepresentasikan seni dan hiburan. Colossus menampilkan desain yang unik mulai dari makhluk sebesar banteng hingga berukuran raksasa dan panorama yang cantik akan membuat anda terpana sound game-nya juga menawan.


5. Portal 2
Portal 2 menampilkan hal yang luar biasa, jauh berkembang di banding sebelumnyanamun masih tetap segar, menantang, dan menarik untuk kita mainkan. Begitu kalian mencoba game ini ada hal yang menakutkan jika ide dari game direalisasikan, setiap babak dari cerita akan membuat anda terpukau.


4. Metal Gear Solid 4 : Guns of the Patriots
Yes...tetap menghadirkan Solid Snake yang melakukan misi terakhirnya dan merupakan penutup saga Metal Gear. dengan kalitas terbaik game ini dianggap sebagai salah satu game stealth terbaik di dunia, di tambah dengan unsur aksi, petualangan, dan drama semua terangkum dalam grafik yang memukau. Dalam game ini anda terlibat dalam sebuah cerita yang liar biasa semua disajikan sangat mendetail, dalam lebih dari 8 jam adegan cutscenes. Patut di coba.


3. Uncharted 2 : Among Thieves
Dalam Uncharted 2, anda bermain sebagai Nathan Drake yang melawan segerombolan penjahat dengan berbagai metode. Mulai dari menyelinap atau adu tembakan dan ledakan, tak hanya itu anda juga harus menaklukkan berbagai mesin perang canggih dan juga helikopter. Alur ceritanya sangat mengagumkan sehingga dapat mengaburkan anda antara batas videogame dan gaya bermain sebuah film sehingga tak akan membuat anda berpaling.


2. Journey
Tidak memiliki sistem level-up, tidak ada musuh, dan tidak ada alur cerita namun asik untuk dimainkan. Ya...Journey game yang akan memba player melakukan perjalanan di dunia fantasi, tersaji dalam grafis campuran. Dalam game ini anda berperan sebagai sosok bertudung merah yang menjelajahi berbagai penjuru dunia, mulai dari padang pasir, pegunungan, hingga dasar laut. Meski pada dasarnya anda tidak bermaksut berkomunikasi, dan hanya melompat gila-gilaan tapi ikatan mengagumkan yang terjalin antara anda dan petualang lain membuat Journey memiliki hubungan emosional sungguhan. :)


1. The Of Last Us
Puncak daftar game kali ini tak lain lagi The Last Of Us. Game yang dirilis pada paruh tahun 2013 ini termasuk game dengan gameplay yang seru dan drama yang berkualitas. Dalam game ini anda bermain sebagai Joel yang menjelajah dunia bersama Ellie selama dua puluh tahun setelah kiamat kecil, anda harus mengantarkan Ellie ke suatu tempat dan harus melewati hadangan zombie sekaligu bandit. Seiring dengan berlanjutnya petualangan, anda merasa ingin selalu melindungi Ellie, bahkan siap berkorban untuknya. Sangat amat patut di mainkan.

Semoga info ini bermanfaat :)

Related Posts:

0 Response to "Top 10 Game PS3"

Posting Komentar