Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

5 Fakta Ikan Teraneh Di Dunia

5 Fakta Ikan Dengan Bentuk Teraneh Di Dunia

Ketemu lagi dengan Sazukers gan, kali ini ane posting info yang sangat unik, Yes...dari judul di atas pasti ente pada tau kalau kali ini ane mau bahas soal ikan yang bentuknya aneh di dunia. Kebanyakan sih, ikan aneh yang ditemukan berada di sungai-sungai seluruh dunia. Chek this Out gan.

1. Vampire Piranha


















Ikan teraneh ini merupakan kerabat dekat dari ikan piranha yang hidup di sungai Amazon. Mendapat julukan Vampire karena ikan ini mempunyai gigi dan taring mencapai 6 inci, ikan ini jarang diketahui dan hidup di sungai Orinoco, Venezuela.


2. Bagarius Yarelli


















Ikan ini dikenas sebagai "Yeti" atau ikan lele pemakan daging. Dia mempunyai gigi tajam yang mencapai 1 inci, bahkan dengan habitat yang tersebar di negara Asia sering ada rumor kalau ikan ini suka memakan daging manusia.


3. Goliath Tigerfish
















Dari nama saja kita udah tau kalau makhluk ini bukan hewan yang jinak. Dengan mencapai panjang 1,5 meter lebih dan gigi yang tajam, tentu banyak orang yang ngeri melihat ikan ini. Goliath Tigerfish merupakan predator yang unggul dari kecepatan dan kekuatannya.


4. Aligator Gar


















Hewan yang hidup di amerika ini jarang sekali berburu mangsa, Aligator Gar hanya menunggu mangsa yang lewat didepan mulutnya kemudian dia menerkam dengan kecepatan dan gigi yang tajam.


5. Pirarucu


















Sekilas ikan ini mirip dengan arwana, dengan kemiripan yang sering melompat untuk berburu dan mengambil udara. Jika terancam ia menggunakan kekuatan kepalanya untuk bertahan.

Related Posts:

0 Response to "5 Fakta Ikan Teraneh Di Dunia"

Posting Komentar