Ikuti Twitter Sazukers untuk Informasi Terbaru

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Hay guys Sazukers ingin berbagi informasi buat kalian yang mungkin wajahnya sering timbul jerawat. Jika kalian yang mungkin sedang kesal dengan jerawat yang selalu muncul dan hal itu pastinya membuat kalian tidak percaya diri benar bukan? jangan kawatir, karena kami akan memberi tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami.


Cara menghilangkan jerawat secara alami memang sangat menjadi hal yang penting bagi kalian karena tidak mempunyai efek samping sama sekali. Dan jika menghilangkan jerawat dengan menggunakan obat-obatan pasti ada efek samping yang dapat dirasakan maupun tidak dirasakan. Bahkan efek obat dalam menghilangkan  jerawat itu bisa menimbulkan dampak buruk bagi wajah kalian.

Menghilangkan jerawat ini sangat mudah dan bahkan dapat secara cepat jerawat tersebut akan hilang. Berikut ini Tips cara menghilangkan jerawat secara alami.

  1. Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tanaman Lidah Buaya
    Potonglah beberapa bagian lidah buaya, lalu buang bagian kulit luarnya. Oleskan lidah buaya tersebut ke wajah kalian secara rutin pagi dan sore. Jika kalian rutin dalam memakai cara ini maka jerawat akan mudah kering bahkan juga dapat membersihkan bekas jerawat.
  2. Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tomat
    Tomat ternyata selain digunakan untuk memasak, ternyata tomat juga dapat menghilangkan jerawat. Caranya sangat mudah, iris tomat kemudian oleskan tomat tersebut atau tempelkan ke wajah kalian yang timbul jerawatnya kemudian diamkan 15 menit - 1 jam, lakukan secara rutin agar jerawat kalian hilang, setiap pagi hari.
  3. Cara Menghilangkan Jerawat dengan Putih Telur
    Pertama pisahkan putih telur dengan kuning telurnya. kemudian ambil putih telurnya dan kocoklah putih telur tersebut hingga berbusa, selanjutnya oleskan pada wajah kalian, diamkan selama 15 menit. Dengan putih telur ini minyak yang menjadi penyebab jerawat akan terserap dan akhirnya akan hilang.
  4. Cara Menghilangkan Jerawat dengan BawangPutih
    Bawang putih memang mempunyai banyak sekali manfaat, salah satunya dappat digunakan untuk menghilangkan jerawat, caranya mudah sekali haluskan 2 atau 3 bawang putih, bisa juga dengan cara di blender atau di tumbuk. Kemudian oleskan pada wajah dan diamkan selama kurang lebih 10 menit lalu bersihkan dengan air putih. Lakukan secara rutin kurang lebih 2-3 minggu jerawat kalian akan hilang.

Related Posts:

0 Response to "Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami"

Posting Komentar